Federal Oil Kembali Raih Penghargaan Kategori Pelumas Mesin Roda Dua

Federal Oil Kembali Raih Penghargaan Kategori Pelumas Mesin Roda Dua

 

Penghargaan kembali diraih oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui merek Federal Oil. Usai menerima penghargaan Superbrands Award 2022, Federal Oil mendapatkan penghargaan Top Brand Award 2022 untuk kategori 2 Wheel Engine Lubricants. Hal tersebut pun menandakan Federal Oil menjadi pelumas motor yang dipercaya dan menjadi rekomendasi utama bagi masyarakat Indonesia.

   Baca Juga: New Honda CBR150R Punya Warna dan Striping Baru, Ini Harganya

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI berterima kasih atas kepercayaan yang telah ada. Ia mengklaim pihaknya akan selalu menghadirkan pelumas serta layanan terbaik sesuai kebutuhan masyarakat. Menurutnya, penghargaan ini bentuk hasil penerimaan masyarakat terhadap beragam upaya dan komitmen Federal Oil memberikan pelumas yang sesuai rekomendasi ahli untuk kebutuhan mesin motor di Tanah Air.

Federal Oil

"Kami harap produk kami dapat terus diterima seluruh pengguna sepeda motor di Indonesia. Banyak inisiatif dari Federal Oil yang mulai memfokuskan pada penggunaan motor kategori matic, yang merupakan salah satu kategori motor yang paling banyak digunakan di Indonesia. Federal Oil akan terus berupaya tetap konsisten menjalin komunikasi yang baik, dan memberikan tanggapan yang responsif, serta memahami keinginan konsumen," ucap Sri Adinegara.

Penghargaan tahunan ini sendiri dilakukan berdasarkan hasil survey independen oleh Frontier Group yang melibatkan responden dari 15 kota besar. Di antaranya adalah Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Denpasar dengan meliputi tiga aspek penting seperti Mind Share, Market Share serta Commitment Share.

   Baca Juga: Vespa LX 125 i-get Dirakit di Pabrik Baru, Berapa Persen Komponen Lokalnya?

"Top Brand Award ini sendiri merupakan penghargaan kepada merek-merek yang berhasil mepertahankan brand equity, dan kami bangga menjadi salah satu merek yang telah mampu mempertahankan konsistensi awareness dari merek kami. Melalui Top Brand Award ini, Federal Oil membuktikan kepada masyarakat, konsumen, dan juga stakeholders bahwa kami adalah merek yang dapat dipercaya," kata Sri Adinegara.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id