November 2022, Berikut Harga Baru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

November 2022, Berikut Harga Baru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected
Sabtu, 26 November 2022 13:00
Thio Pahlevi

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan beragam pilihan produk skutik bermesin 125 cc. Salah satu model yang meramaikan segmen ini adalah skutik Classy Yamaha yakni Fazzio Hybrid-Connected. Lantas, berapakah harga terbaru skutik bertampang klasik modern tersebut per November 2022?

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected memiliki dua varian dengan tampilan warna yang berbeda, yakni LUX dan NEO. Fazzio LUX dibekali warna elegan dan premium yang diklaim mendukung gaya hidup modern. Sementara itu, Fazzio NEO mengusung warna sporty sesuai karakter anak muda yang easy going serta aktif.

   Baca Juga: Vespa LX 125 i-get Dirakit di Pabrik Baru, Berapa Persen Komponen Lokalnya?

Bicara performa, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected mengandalkan mesin 124,86 cc, satu silinder, SOHC, dan didukung teknologi Blue Core Hybrid. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,3 dk pada 6.500 rpm dan torsi 10,6 Nm pada 4.500 rpm.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected

Yamaha Fazzio LUX hadir dalam dua pilihan warna premium, yakni LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver. Di sisi lain, Fazzio NEO memiliki empat pilihan warna sporty yang terdiri dari NEO Cyan, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black.

   Baca Juga: Isi Penuh Baterai 1 Jam, Motor Listrik Rp 19 Jutaan Ini Tembus 199 Km

Sekadar catatan, keseluruhan harga terbaru ini bersumber dari laman resmi Yamaha Indonesia dan merupakan on the road Jakarta. Harga tersebut masih mungkin berubah tergantung dari kebijakan tiap dealer serta daerah tempat tinggal masing-masing.

1. Yamaha Fazzio LUX Rp 22.190.000
2. Yamaha Fazzio NEO Rp 21.890.000

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.