Federal Oil Rilis Generasi Baru Pelumas Motor, Usung 3 Fitur Unggulan

Federal Oil Rilis Generasi Baru Pelumas Motor, Usung 3 Fitur Unggulan
Selasa, 8 Maret 2022 19:50
Thio Pahlevi

Federal Oil menggelar seremonial peluncuran generasi baru dari berbagai lini produk-produk pelumasnya, baik untuk motor matic maupun manual. Dalam acara yang diadakan di kawasan Jakarta Selatan, Federal Oil menghadirkan tiga kategori produk dengan total delapan varian yang memiliki formulasi dan spesifikasi terbaru. Lantas, apa saja pilihan produknya?

Hadir lebih dari 33 tahun di industri otomotif Tanah Air, deretan produk teranyar ini meliputi Federal Matic, Federal Ultratec, dan Federal Racing. Federal Matic yang diperuntukkan untuk motor bertransmisi matic memiliki lima pilihan varian, yakni Federal Matic 30, Federal Matic 40, Federal Matic Ultratec 30, dan Federal Matic Y40 serta Federal Matic Gear Oil.

   Baca Juga: GALERI: Honda CB300R Neo Sports Cafe 2022

Sementara itu, Federal Ultratec yang ditujukan untuk motor bertransmisi manual atau bebek mempunyai dua varian yang terdiri dari Federal Ultratec XX dan Federal Ultratec. Selanjutnya, Federal Racing untuk motor bertransmisi manual yang memiliki performa tinggi hanya memiliki satu varian saja.

Peluncuran Produk Pelumas Federal Oil

Sebagai langkah inovasi untuk memudahkan konsumen dalam memilih produk yang sesuai bagi motornya, Federal Oil juga menghadirkan kemasan baru dengan mengusung 3 Fitur Pasti, yaitu #PastiCocok, #PastiBikinBanggaIndonesia, dan #PastiAsli. Tak hanya itu, Federal Oil juga diklaim mengedepankan produk yang ramah lingkungan dengan menggunakan sebagian bahan plastik daur ulang dari botol yang telah terpakai dan kemasan yang lebih ringan dari sebelumnya.

   Baca Juga: Daftar Harga Sparepart Fast Moving Honda CB150X, Mulai Rp 8 Ribuan

“Melihat kondisi pasar otomotif khususnya penjualan kendaraan roda dua yang telah mencatatkan hal yang positif di akhir 2021 lalu, kami melihat peluang kebutuhan pelumas yang juga semakin meningkat. Oleh karena itu kami terus melakukan langkah adaptasi dan inovasi di tengah pandemi ini dengan melakuan riset dan mendengarkan kebutuhan konsumen, dan berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk yang berkualitas, sehingga konsumen selalu yakin menjadikan Federal Oil sebagai pilihan utama yang tepat bagi kendaraan bermotornya,” ujar Patrick Adhiatmadja, Executive Advisor of PT FKT dan PT EMLI pada Selasa (8/3).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.