Federal Racing Matic, Oli Khusus untuk Skutik 150 cc ke Atas

Federal Racing Matic, Oli Khusus untuk Skutik 150 cc ke Atas
Rabu, 31 Agustus 2022 10:45
Gemilang Isromi Nuar

Federal Oil memperkenalkan produk baru yang melengkapi jajaran pelumas Federal Matic, yaitu Federal Racing Matic pada Selasa (30/8) di kawasan Sudirman, Jakarta.

Federal Racing Matic merupakan produk pelumas yang direkomendasikan khususnya pada segmen motor matic premium 150 cc ke atas. Sri Adinegara selaku Market Development Director PT Exxon Mobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) turut memberikan penjelasan lengkapnya.

"Tidak hanya meluncurkan Federal Oil generasi baru pada awal tahun 2022 ini, kami juga melihat peluang pada pasar otomotif Tanah Air, khususnya pada segmen motor matic premium dengan kapasitas mesin 150-250 cc yang dari tahun ke tahun mencatatkan tren yang cukup positif. Federal Racing Matic ini merupakan produk pelumas rekomendasi ahli yang diformulasikan khusus untuk motor matic premium yang memiliki performa tinggi," ujar Sri Adinegara.

     Baca Juga: Manfaat Engine Flush saat Ganti Oli Mesin Motor, Sudah Tahu?

Federa Oil

Ia juga menambahkan dalam pengembangan Federal Racing Matic ini, pihaknya melakukan riset dan rekomendasi ahli yaitu para mekanik. Hasilnya motor-motor matic premium dengan standar terbaru yang ada saat ini diklaim membutuhkan pelumas yang tidak hanya memberikan akselerasi dan tenaga secara optimal, namun juga memberikan rasa nyaman dan aman terhadap kendaraan.

    Baca Juga: Bolehkah Minyak Rem Motor Beda Warna Dicampur?

Selain pelumas untuk motor matic premium, oli ini juga telah memenuhi standar industri terbaru, yaitu JASO MB dan API SL serta API SN. Oli tersebut hadir dengan ukuran kemasan satu liter serta sudah didukung oleh spesifikasi Full Synthetic dengan kekentalan SAE 10W-40, yang dikatakan sangat cocok untuk motor matic berkapasitas 150 cc ke atas.

Federa Oil

Demi menjaga keasliannya, kemanasan pelumas tersebut juga dilengkapi fitur Anti-Counterfeit yaitu teknologi QR Code terbaru yang membuat konsumen dan bengkel rekanan dapat memastikan keaslian produk dengan mudah. Untuk harga, Federal Racing Matic dibanderol berkisar Rp 68.000.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.