Garansi Yamaha Fazzio yang Belum Banyak Diketahui Konsumen

Garansi Yamaha Fazzio yang Belum Banyak Diketahui Konsumen

 

Yamaha Fazzio Hybrid Connected menjadi skutik entry level pertama yang mendapatkan sistem hibrida. Skutik ini pun langsung digemari oleh konsumen selain karena hybrid, juga dari desainnya yang unik. Namun masih banyak yang belum tahu tentang garansi dari Yamaha Fazzio.

Berdasarkan keterangan dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, terdapat lima garansi pada Yamaha Fazzio. Mulai dari mesin, kelistrikan, sistem injeksi, hingga ke garansi umum. Pertama adalah garansi Forged Piston dan DiASil Cylinder yang berlaku selama 5 tahun atau 50.000 kilometer.

   Baca Juga: VIDEO: Ini Bedanya Honda Genio Baru dan Lama - First Impression

Kemudian garansi kedua khusus pada komponen Fuel Injection, seperti injector assy, throttle body assy, fuel pump assy, dan 02 sensor assy. Komponen tersebut memiliki garansi selama 5 tahun atau setara 50.000 kilometer. Di sisi lain, komponen mesin memiliki garansi selama 3 tahun atau 36.000 kilometer.

Uji emisi motor bengkel Yamaha

Kemudian terdapat garansi pada bagian kelistrikan seperti rotor assy, stator assy, ignition coil assy, reciever comp, smart key assy. Komponen ini mendapatkan garansi selama dua tahun atau 24.000 kilomter. Terakhir adalah garansi umum yang berlaku selama satu tahun atau 12.000 kilometer.

   Baca Juga: Daftar Apparel New Honda Genio, Harga Mulai Rp 137 Ribuan

Namun garansi tersebut harus diperhatikan, karena terdapat persayaratan untuk menikmatinya. Perlu diingat garansi perbaikan hanya berlaku akibat kesalahan atau kekurangan pada konstruksi, material produk, dan proses produksi. Kemudian garansi juga tidak berlaku jika buku servis hilang, rusak, atau cacat. Garansi juga dapat hilang jika pemilik tidak melakukan gratis servis dan servis berkala di bengkel resmi sesuai jadwal.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id