GIIAS 2022: Meski Didominasi Mobil, Motor Tetap Curi Perhatian

GIIAS 2022: Meski Didominasi Mobil, Motor Tetap Curi Perhatian
Kamis, 21 Juli 2022 14:45
Benny Averdi

Sejatinya, GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) dikenal dengan pameran kendaraan roda empat. “Tetapi, secara pameran kan, tidak menutup kemungkinan ada sepeda motor juga di sana,” ungkap Agus Riyadi, Project Director Seven Events, penyelenggara GIIAS 2022 saat press conference di Jakarta, Rabu (20/7).

Menurutnya, pengunjung yang datang juga dapat diberikan pandangan dengan adanya sepeda motor di sana. “Karena mungkin saja menjadi ada keinginan melihat motor dan membelinya juga,” ujarnya.

   Baca Juga: Dijual Rp 54 Jutaan, Simak Detail Spesifikasi Motor Listrik Rakata NX8

Agus mengatakan, meski sepeda motor memiliki asosiasi yang juga menyelenggarakan pameran khusus roda dua, namun tak ada pembatasan bagi anggota asosiasi tersebut untuk ikut dalam ajang pameran mana pun.

GIIAS 2021

“Mungkin dalam hal ini kan banyak pameran yang bisa diikuti, mereka tinggal pilih saja segmen yang akan disasar di tiap pameran itu, misal di GIIAS menyasar segmen B dan A+, maka yang dipamerkan motor untuk segmen tersebut, sementara di pameran lain bisa saja untuk segmen B dan C, misalkan,” kata Agus.

   Baca Juga: Telat Melakukan Perpanjangan SIM, Apa Sanksinya?

Tetapi, roda dua memang menjadi pendukung yang cukup menarik di pameran tersebut. Tahun ini terdapat 11 merek bergabung, di antaranya seperti Alva, Honda, Benelli, CF Moto, Keeway, Pacific Bike, Segway, Selis, SM Motor, SYM, dan Wmoto.

GIIAS 2022 akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada 11-21 Agustus 2022 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.