Pengunjung GIIAS 2022 Bisa Coba Motor Listrik Di Sirkuit Indoor

Pengunjung GIIAS 2022 Bisa Coba Motor Listrik Di Sirkuit Indoor
Kamis, 21 Juli 2022 15:15
Benny Averdi

Ada yang berbeda pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang akan dilaksanakan pada 11-21 Agustus 2022. Seperti dijelaskan oleh Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

   Baca Juga: Mending Yamaha XMAX atau Honda Forza? Simak Harga Barunya! (Juli 2022)

“Untuk membangun pengetahuan dan menanamkan pengertian masyarakat kepada kendaraan bermotor berbasis baterai, GAIKINDO menghadirkan satu area khusus di mana pengunjung akan medapatkan informasi mengenai kelebihan kendaraan bermotor berbasis baterai,” ujarnya saat press conference GIIAS 2022 di Jakarta, Rabu (20/7).

Booth KOSMIK GIIAS 2021

“Area tak memiliki polusi udara maupun suara, arena GIIAS Electric Vehicle (EV) disiapkan di dalam ruangan,” terangnya mengenai area yang berlokasi di Hall 10 di ICE, BSD tersebut.

Pada arena GIIAS EV, dirancang agar pengunjung dapat pengalaman langsung berkendara dengan kendaraan listrik, juga melihat bagaimana proses pengisian daya masing-masing kendaraan bekerja.

   Baca Juga: Berencana Touring? Perhatikan Hal Ini Agar Tetap Nyaman dan Aman!

“Konsep ini sebenarnya dari luar negeri, sudah ada di New York Auto Show,” terang Romi, Presiden Direktur Seven Event, organizer GIIAS 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.