GIIAS 2022, MForce Pamerkan Empat Motor Andalan

GIIAS 2022, MForce Pamerkan Empat Motor Andalan

 

PT MForce Indonesia selaku ATPM SM Sport, SYM, CFMoto, dan WMoto tidak tinggal diam dan turut ambil bagian dalam persaingan inovasi sepeda motor di Indonesia. Dalam ajang GIIAS 2022 MForce menampilkan empat motor andalannya.

“Kami membawa SM Sport, SM Master 200 cc, dan E-Classic. Sedangkan dari CFMoto ada CF 250 SR dan CF 250 CLX dan dari brand WMoto ada Draco dan Neutron,” kata Assistant Manager Sales and Marketing PT MForce Indonesia, Sofyan Wahyudi pada Jumat (12/8).

MForce

      Baca Juga: Deretan Motor Honda yang Mejeng di GIIAS 2022

Dari empat motor yang dipajang terdapat dua motor listrik, yaitu E-Classic dan Neutron. Keduanya diklaim sudah siap produksi secara massal di Indonesia.

“Untuk jarak tempuh 120 km dengan kecepatan maksimal 60 km/jam. Perakitannya kita menempati area kawasan industri MM2100 Cibitung,” ungkapnya.

Terkait harga, SM Master 200 cc dijual Rp 46 juta dan E-Classic Rp 34,9 juta. Kemudian Neutron di angka Rp 19,4 juta serta Draco Rp 65 juta.

MForce

       Baca Juga: Selain Selis, Molis Pacific Bike Dijual dengan Diskon 25% di GIIAS 2022

Sofyan juga menambahkan, sebagai pendatang baru MForce menyadari bahwa tidak mudah untuk merebut hati pecinta otomotif di Indonesia. Namun, yang pasti sejak kehadirannya pada 2013, mereka selalu mengedepankan kualitas serta pelayanan 3S (Sales, Service, Spare Part).

"Perkembangan dunia otomotif khususnya sepeda motor sangat luar biasa. Hal ini terlihat dari beberapa pabrikan sepeda motor secara silih berganti dan cepat membuat model baru," ungkap Sofyan.

Sebanyak 29 dealer MForce saat ini tersebar di seluruh Indonesia. Di Jabodetabek sudah ada 5 tempat yang berlokasi di Serpong, Cempaka putih, Palmerah Jakarta, Kranji, dan Depok.

“Untuk asuransi kita sama seperti motor-motor yang lain, 3 tahun atau 36.000 km,” kata Sofyan.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id