Gosip Honda Siapkan Skutik Retro 125 cc, Bakal Lawan Fazzio?

Gosip Honda Siapkan Skutik Retro 125 cc, Bakal Lawan Fazzio?
Senin, 24 Januari 2022 10:10
Brian

Honda digosipkan mengenai pengembangan skutik baru bergaya retro modern yang mirip seperti skuter Italia. Mengenai namanya masih belum dapat diketahui, namun secara desain skutik ini tampil klasik dan memiliki desain yang membulat. Kabarnya, skutik terbaru dari Honda ini akan meluncur di Cina.

Dilansir dari Greatbiker, mengenai tanggal peluncuran hingga kini masih belum diketahui. Seperti biasa, informasi mengenai produk baru dari pabrikan sayap mengepak itu sangat sulit didapat. Gambar yang beredar hanya menjadi satu-satunya informasi dari skutik terbaru Honda tersebut.

   Baca Juga: Punya Gaya Klasik, Yamaha Fazzio Jadi Lawan Tangguh Honda Scoopy?

Dari bocoran gambar, skutik ini memiliki lampu depan yang bundar dan terletak di setang lengkap dengan spion yang bulat. Sein berbentuk vertikal yang ditempatkan di bodi depan alias tebeng. Sementara bagian belakangnya memiliki lampu rem berbentuk tapal kuda dengan lampu sein di kanan dan kirinya.

Gosip Skutik Baru Honda

Kabarnya skutik baru Honda bergaya Italia ini akan memiliki pelek 12 inci. Sementara panel instrumen telah tampil full digital, pengereman CBS, dan dilengkapi remote keyless. Dengan fitur dan desain tersebut, tampaknya skutik ini akan cocok bertanding dengan Yamaha Fazzio yang baru meluncur di Indonesia.

   Baca Juga: Ragam Aksesoris Kawasaki Versys 650 2022, Punya Pemanas Grip

Sayangnya tidak banyak yang dapat diketahui dari skutik bergaya Italia dari Honda itu. Belum diketahui apakah motor tersebut hanya akan hadir di Cina atau juga di negara lain. Yang jelas dengan gambar yang telah beredar, tampaknya peluncuran akan dilakukan dalam waktu dekat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.