Yamaha R15M Sudah Meluncur, Mungkinkan Yamaha Bikin R25M?

Yamaha R15M Sudah Meluncur, Mungkinkan Yamaha Bikin R25M?

 

Yamaha All New R15M telah diluncurkan di pasar Indonesia selama beberapa waktu lalu. Motor sport 150 cc yang satu ini menggebrak pasar dengan bermacam-macam fitur, termasuk quick shifter. Lantas jika R15M telah meluncur, mungkinkah Yamaha menghadirkan R25M?

Antonius Widiantoro selaku Public Relation Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) menjawab pertanyaan tersebut. Menurutnya saat ini pihak Yamaha Indonesia masih fokus terhadap All New R15 dan All New R15M. Belum terdapat rencana untuk menghadirkan Yamaha R25 terbaru.

   Baca Juga: Ragam Aksesoris Kawasaki Versys 650 2022, Punya Pemanas Grip

"Yamaha R15 dulu lah, ini saja belum kelar baru mau ngadain touring nih. Saat ini belum ada rencana launching ya," ujar Anton singkat ketika ditemui media di Jakarta beberapa waktu lalu.

Yamaha R25

Namun Anton tidak memungkiri terdapat perimintaan dari konsumen untuk Yamaha R25 yang lebih baru. Baik itu secara fitur maupun teknologi untuk ditingkatkan pada motor sport 250 cc Yamaha tersebut. Akan tetapi Anton berpendapat pihaknya harus melihat dari berbagai sisi sebelum meluncurkan R25 terbaru.

   Baca Juga: Gosip Honda Siapkan Skutik Retro 125 cc, Bakal Lawan Fazzio?

"Ada, namaunya permintaan konsumen pasti ada, minta diperbarui, minta teknologi tertentu. Tapi kita kan lihat dan mempertimbangkan banyak hal lah ya. Melihat di sini kan bukan hanya sekedar melihat domestik market saja. Karena R25 itu juga ekspor. Produk yang dibikin satu tapi disuplai ke berbagai negara, kita harus dengerin mereka juga," pungkas Anton.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id