H-1 IMOS 2022, Catat Jadwal dan Harga Tiket Masuknya!

H-1 IMOS 2022, Catat Jadwal dan Harga Tiket Masuknya!

 

Pameran khusus kendaraan roda dua, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) terselenggara pada 2-6 November 2022. Acara yang diselenggarakan oleh Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI) ini bakal digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

Pameran tersebut diramaikan oleh 25 merek motor, yang mana di dalamnya turut hadir 14 merek motor listrik. Tak hanya itu saja, beragam industri pendukung otomotif juga turut serta. Di antaranya meliputi ban, helm, aksesoris dan apparel, minyak pelumas, spareparts serta berbagai perlengkapan lain.

   Baca Juga: Pakai Mesin 125 cc, Lebih Irit New Honda Vario 125 atau Yamaha Gear?

IMOS 2022 juga diklaim menjadi momen tepat bagi Anda yang ingin berburu motor anyar. Hal ini karena pameran tersebut menawarkan berbagai program serta promo menarik. Selain itu, konsumen juga tak perlu khawatir dengan waktu inden.

Yamaha E01

"Kalau pihak member AISI, masalah chip semikonduktor sudah bisa teratasi. Jadi untuk di IMOS 2022 nanti diharapkan tidak perlu inden terlalu lama," ucap Johannes Loman, Ketua Umum AISI di Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Baru Dirilis, Suzuki Avenis 125 Bakal Meramaikan IMOS 2022

Ajang IMOS 2022 akan dibuka mulai Rabu, 2 November hingga Minggu, 6 November. Harga tiket masuknya sebesar Rp 20 ribu per orang untuk Rabu dan Kamis. Sedangkan Jumat, Sabtu, dan Minggu dibanderol sebesar Rp 30 ribu. Pembelian tiket dilakukan secara online melalui aplikasi Auto360 yang tersedia di Playstore dan Appstore.

"IMOS 2022 akan selalu mengedepankan inovasi bagi para pengendara, menghadirkan berbagai produk-produk kategori sepeda motor mulai dari motor matic, motor berkapasitas mesin besar, motor berbasis listrik, konsep motor, dan purwarupa hingga motor klasik dan hasil modifikasi daripada anggota AISI sendiri," ujar Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS 2022.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id