Jelang IMOS 2022, AHM: Kejutan Sedang Disiapkan

Jelang IMOS 2022, AHM: Kejutan Sedang Disiapkan
Selasa, 1 November 2022 10:45
Thio Pahlevi

PT Astra Honda Motor (AHM) hadir meramaikan ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. Tak hanya sekadar memajang produk, AHM kabarnya bakal memberikan kejutan di pameran khusus kendaraan roda dua yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat pada 2-6 November itu.

Hal ini turut dikonfirmasi oleh Ahmad Muhibbuddin selaku GM Corporate Communication AHM. "Sabar. Kejutannya sedang disiapkan," ucapnya saat dihubungi OtoRider beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Baru Disegarkan, Apa Saja Fitur yang Ada di New Honda Scoopy?

Sepanjang 2022, AHM telah merilis beberapa produk anyar ke Tanah Air. Di antaranya adalah Honda ADV160 dan CBR250RR serta Vario 125 generasi terbaru. Selain itu, penyegaran tampilan juga diberikan untuk skutik bertampang klasiknya, yakni Scoopy.

Booth Honda di GIIAS 2022

Selain AHM, IMOS 2022 diramaikan oleh 25 merek motor, yang mana di dalamnya turut hadir 14 merek motor listrik. Tak hanya itu saja, beragam industri pendukung otomotif juga turut serta. Di antaranya meliputi ban, helm, aksesoris dan apparel, minyak pelumas, spareparts serta berbagai perlengkapan lain.

   Baca Juga: Sembuh dari Cedera, Marquez Akui Siap Bersaing Lagi

Ajang IMOS 2022 akan dibuka mulai Rabu, 2 November hingga Minggu, 6 November. Harga tiket masuknya sebesar Rp 20 ribu per orang untuk Rabu dan Kamis. Sedangkan, untuk Jumat, Sabtu, dan Minggu dibanderol sebesar Rp 30 ribu. Pembelian tiket dilakukan secara online melalui aplikasi Auto360 yang tersedia di Playstore dan Appstore.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.