Pameran Motor IMOS Kembali Hadir, Catat Lokasi dan Tanggalnya!

Pameran Motor IMOS Kembali Hadir, Catat Lokasi dan Tanggalnya!

 

Pameran kendaraan roda dua, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali terselenggara. Acara ini dijadwalkan berlangsung pada 2-6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Pengumuman ini sendiri diadakan bersamaan dengan ajang Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) di Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII, Jakarta Timur pada Sabtu (2/7). Lantas, apa saja yang akan dihadirkan di IMOS 2022?

IMOS 2022 diklaim bakal menghadirkan produk dan teknologi terbaru dari industri otomotif Indonesia. Pameran yang diadakan tiap dua tahun sekali ini juga akan merangkul berbagai komunitas di segmen matic, klasik, modifikasi, motor listrik, dan berbagai konsep produk milik anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI).

IMOS 2022

Tak hanya itu, beragam industri pendukung seperti pelumas, riding gear, dan aksesoris bakal hadir di IMOS 2022. Mengusung tema 'Ride a Better Lifestyle', ajang ini akan memamerkan sejumlah terobosan teknologi pada industri roda dua yang berhubungan dengan kenyamanan hingga keamanan.

Salah satu program di pameran yang diselenggarakan oleh AISI ini adalah IMOS Garage Build (IGB). Sri Vista Limbong selaku Project Director Seven Event mengatakan program yang melibatkan industri kreatif di bidang modifikasi motor ini dikemas dalam bentuk kompetisi dengan unsur edukasi dan motivasi yang bertujuan meningkatkan kemampuan garage atau rumah modifikasi.

Di kompetisi IGB, IMOS berkolaborasi dengan Atenx dari Katros Garage dan RC Motogarage untuk mengkurasi ide serta desain modifikasi motor terbaik. Keduanya juga mendampingi langsung para peserta terpilih dalam memodifikasi motor yang akan menjadi doorprize bagi pengunjung IMOS 2022.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id