Honda Bakal Beri Kejutan di IMOS 2022, Kenalkan Motor Listrik Baru?

Honda Bakal Beri Kejutan di IMOS 2022, Kenalkan Motor Listrik Baru?

 

Pameran motor terbesar Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 akan digelar pada 2-6 November 2022. Nantinya pameran tersebut diklaim akan menghadirkan banyak teknologi dan produk baru.

Pabrikan asal Jepang, Honda juga kabarnya bakal memberikan kejutan menarik pada pagelaran tersebut. "Di IMOS 2022 nanti, Honda pasti akan berikan sesuatu yang baru. Untuk clue-nya saya belum bisa ngomong," ujar GM Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM), Ahmad Muhibbuddin di Cikarang, Jawa Barat pada Rabu (19/10).

    Baca Juga: IMOS 2022 Digelar November, Bakal Banyak Motor Listrik

PCX Electric

Ketika ditanya lebih mendalam, Muhib mengatakan IMOS 2022 ini bakal banyak menunjukkan motor listrik, karena menanggapi seruan pemerintah dalam elektrifikasi yang terus digalakkan mulai tahun ini. "Tentunya Honda akan menampilkan produk-produk yang menarik untuk dilihat," papar Muhib.

     Baca Juga: AISI: Pembeli Motor di IMOS 2022 Tak Perlu Khawatir Soal Inden

Dengan adanya IMOS ini, AHM berharap dapat menstimulasi penjualan sepeda motor mereka hingga akhir tahun.  "Mudah-mudahan dengan adanya IMOS 2022 dapat menaikkan permintaan sepeda motor," kata Muhib.

Tahun ini IMOS mengusung tema 'Ride a Better Lifestyle'. Dengan tema tersebut, Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan menghadirkan berbagai teknologi dan produk terbaru, termasuk sepeda motor dengan teknologi ramah lingkungan dan sepeda motor listrik berbasis baterai (Battery Electric Vehicle/BEV). 

"Asosiasi dan pelaku industri sepeda motor di Tanah Air saat ini sedang berada pada fase memacu kemampuannya untuk menyajikan kendaraan berteknologi ramah lingkungan, termasuk kendaraan berbasis baterai,” kata Ketua Umum AISI, Johannes Loman.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id