Honda Bakal Luncurkan Motor Neo Cafe Racer di Jepang

Honda Bakal Luncurkan Motor Neo Cafe Racer di Jepang
Minggu, 27 Februari 2022 15:00
Brian

Honda Hawk 11 dikonfirmasi untuk meluncur secara world premiere di Osaka Motorcycle Show. Motor baru Honda ini memiliki sebuah konsep Neo Cafe Racer. Kabarnya motor ini akan segera meluncur bulan depan di negara asalnya, Jepang.

Dilansir dari Visordown, Honda Hawk 11 akan resmi meluncur pada 19-21 Maret mendatang di Osaka Motorcycle Show. Honda juga merilis teaser dari tampilan depannya yang baru. Teaser ini mengkonfirmasi tebakan Young Machine bahwa Hawk 11 akan menjadi Neo Cafe Racer.

   Baca Juga: VIDEO: Yamaha Fazzio - Test Ride Harian | OtoRider

Hal ini terlihat dari fairing depan yang melengkung dan lampu depan yang bulat. Namun bagian lampu ini diberikan pantulan cahaya biru yang mungkin saja penerangan LED dan daytime running light. Sehingga nama Neo Cafe Racer menjadi tepat disematkan pada motor baru Honda tersebut.

Honda Hawk 11

Di pasar global, tentunya Honda Hawk 11 bukan pemain tunggal, tapi akan bersaing dengan Triumph Speed Triple 1200RR. Selain itu akan melawan sejumlah motor retro dari pabrikan lainnya seperti Yamaha XSR900 dan Kawasaki Z900 RS.

   Baca Juga: Data Terbaru, Konsumsi Yamaha Fazzio Hybrid Hanya 62 Km per Liter!

Honda Hawk 11 ini menggunakan platform 1100 cc yang dimulai debutnya lewat motor petualang Africa Twin. Platform ini juga sudah digunakan sebelumnya oleh CMX1100 Rebel dan Honda NT110. Nama Hawk sendiri juga ikonik yang sudah hidup pada tahun 1977 di CB400T.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.