Honda BeAT Punya Warna Baru di Malaysia, Tertarik Jadikan Inspirasi?

Honda BeAT Punya Warna Baru di Malaysia, Tertarik Jadikan Inspirasi?
Jumat, 11 Februari 2022 08:00
Thio Pahlevi

Pabrikan motor Honda Malaysia memberikan penyegaran warna serta grafis anyar untuk BeAT. Skutik ini dipasarkan dalam empat pilihan warna, yakni Clipper Yellow, Pearl Magellanic Black, Vivacity Red, dan Pearl Nightfall Blue. Kira-kira bagaimana tampilan dari warna-warna tersebut?

Secara tampilan, Honda BeAT Clipper Yellow menggunakan kombinasi kuning serta hitam. Sementara itu, Pearl Magellanic Black dibalut dengan dominasi hitam yang dipadu grafis cyan. Sedangkan, Vivacity Red memadukan merah hitam dan Pearl Nightfall Blue menggabungkan biru hitam.

   Baca Juga: Ternyata Mesin 125 cc Yamaha Fazzio Berbeda dari Skutik Lainnya

Selain warna dan grafis anyar, sektor performa Honda BeAT ini tak mengalami perubahan. Skutik tersebut masih mengandalkan mesin 108,2 cc, satu silinder, dan pendingin udara. Tenaga yang dihasilkannya sebesar 8,67 dk pada 7.500 rpm dan torsi 9,53 Nm pada 5.500 rpm.

Honda BeAT Malaysia

Honda BeAT untuk pasar Malaysia pun memiliki kemiripan dengan yang dijual di Indonesia. Perbedaan mencolok hanya terlihat pada fitur mata kucing serta lampu sein belakang terpisah. Di Malaysia, motor ini dibanderol sebesar RM5.765 atau sekitar Rp 19,7 jutaan.

   Baca Juga: Punya Desain Baru, Suspensi Belakang Vario 160 Lebih Keras?

Di Indonesia sendiri, Honda BeAT dipasarkan dalam empat pilihan varian, yakni CBS, CBS-ISS, Deluxe, dan BeAT Street. Skutik ini dijual dengan harga terendah mulai dari Rp 16.815.000 hingga tertinggi Rp 17.615.000 on the road Jakarta per Februari 2022.

Bagaimana menurut Anda tampilan warna serta grafis anyar Honda BeAT untuk pasar Malaysia? Tertarik menjadikannya inspirasi modifikasi?

Honda BeAT Malaysia

Sumber: Paultan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.