LCR Honda Luncurkan Motor RC213V 2022 Milik Alex Marquez dan Nakagami

LCR Honda Luncurkan Motor RC213V 2022 Milik Alex Marquez dan Nakagami
Sabtu, 12 Februari 2022 06:00
Thio Pahlevi

Tim satelit Honda, LCR Honda resmi meluncurkan motor RC213V terbaru milik Alex Marquez dan Takaaki Nakagami. Kedua motor ini dipersiapkan guna menghadapi MotoGP 2022. Nah, bagaimana tampilan anyar dari dua motor tersebut?

Dari segi desain, Honda RC213V tunggangan Alex Marquez masih mempertahankan kombinasi warna hijau, biru, merah, dan putih seperti musim sebelumnya. Sejumlah sponsor pun masih tersemat di bodi motor, di antaranya seperti Castrol dan Givi.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi Honda Vario 160 Bergaya Racing

Sementara itu, motor milik Takaaki Nakagami menampilkan skema warna kombinasi hitam satin anyar dan merah putih khas Idemitsu, yang juga merupakan sponsor utama. Dibanding motor musim sebelumnya, perbedaan terlihat pada desain fairing depan milik Alex dan Nakagami.

Alex Marquez dan Takaaki Nakagami LCR Honda 2022

MotoGP 2022 sendiri bakal menjadi musim ketiga Alex Marquez berlaga di kelas utama. Sedangkan, Nakagami menjalani musim kelimanya di LCR Honda, setelah debut pada 2018.

   Baca Juga: BeAT Jadi Juara, Intip 4 Skutik Honda Terlaris di Jakarta-Tangerang

Sebelum memulai seri perdana musim MotoGP 2022 di Qatar, Alex dan Nakagami akan mengikuti sesi tes pramusim terakhir. Sesi ini digelar di Sirkuit Mandalika, Indonesia pada 11-13 Februari.

Alex Marquez dan Takaaki Nakagami LCR Honda 2022

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.