Honda CB150X Di Bekasi Dapat Promo Voucher dan Potongan Cicilan

Honda CB150X Di Bekasi Dapat Promo Voucher dan Potongan Cicilan
Minggu, 30 Januari 2022 12:05
Brian

Honda CB150X sudah diluncurkan secara regional Jawa Barat pada Desember 2021 lalu. PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Honda di Jawa Barat menggelar pameran motor baru tersebut di Bekasi. Pameran berlangsung di Summarecon Mall Bekasi pada 29-30 Januari dengan beragam promo menarik.

Pada pameran ini, konsumen yang membeli Honda CB150X secara kredit maupun tunai berhak mendapatkan voucher sebesar Rp 1 juta. Voucher ini dapat dibelanjakan sejumlah komponen aksesoris resmi maupun apparel Honda. Selain voucher, pembelian secara kredit mendapatkan potongan angsuran dua kali untuk tenor 35 bulan serta potongan angsuran satu kali untuk tenor 23 dan 29 bulan.

Pameran Honda CB150X Bekasi

Handi selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan aktivitas ini merupakan rangkaian peluncuran regional. Program-program yang disediakan merupakan apresiasi pihak DAM terhadap konsumen setia Honda. Konsumen yang datang di pameran juga dapat mencoba langsung performa Honda CB150X.

   Baca Juga: Kapolres Metro Bekasi Tetapkan Tanggal Street Race di Meikarta

"Selama dua hari penyelenggaraan, konsumen bisa mencoba fitur dan performa dari New CB150X. menikmati beragam promo menarik dari penjualan motor sport, promo pembelian Honda Genuine Part, Honda Genuine Aksesoris, dan apparel, hingga dalam perawatan motor kesayangan," ujar Handi dalam keterangan tertulis.

Pameran Honda CB150X Bekasi

Seperti yang disebutkan Handi selain promo pembelian Honda CB150X, terdapat promo berupa diskon 10% untuk pembelian Honda Genuine Parts. Kemudian terdapat diskon 5% untuk pembelian Honda Genuine Aksesoris, apparel, dan helm. Terdapat juga diskon sebesar 5% untuk pembelian AHM Oil dan AHM Oil Gear Matic.

   Baca Juga: Dibanderol Rp 150 Jutaan, Ini Detail Spek Lengkap Suzuki Burgman 400

Konsumen juga dapat melakukan perawatan sepeda motor kesayangannya melalui program servis gratis untuk 10 konsumen pertama setiap harinya. Kemudian terdapat paket hemat ganti oli hanya dengan membayar Rp 30.000. Selain itu terdapat promo hemat servis dan ganti oli hanya Rp 80.000.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.