Honda CBR250RR Dapat Diskon Awal Tahun Sebesar Rp 5 Jutaan!

Honda CBR250RR Dapat Diskon Awal Tahun Sebesar Rp 5 Jutaan!

 

Honda CBR250RR kembali mendapatkan diskon dari Dealer Honda Jakarta-Tangerang PT Wahana Makmur Sejati. Promo ini pertama kali diketahui lewat situs resmi Wahana Honda. Potongan harga yang diberikan pun cukup besar yakni mencapai Rp 5 jutaan.

Berdasarkan keterangan dari situs tersebut, diskon yang diberikan sebesar Rp 5.500.000 yang berlaku untuk pembelian tunai ataupun kredit. Jika pembayaran lewat tunai maka diskon diberikan berupa cashback kepada konsumen. Sementara pada pembayaran kredit, diskon diberikan berupa pemotongan dari uang muka alias down payment.

   Baca Juga: Intip Harga Terkini Motor Sport 250 cc: CBR250RR, R25, dan Ninja 250

Namun terdapat kode tipe Honda CBR250RR yang berhak mendapatkan diskon tersebut. Diduga kode tipe ini merupakan CBR250RR sebelum versi facelift. Kode tipe tersebut antara lain adalah EK0, EKA, EKC, EL0, ELA, ELB, ELC, ELD, EKK, EKH, EK2, EKJ, ELH, EL2, ELJ, JE0, JE1, JF0, JF1, JG0, JG2, dan JG3.

Cbr250rr2

Promo diskon Honda CBR250RR sebesar Rp 5,5 juta ini berlaku selama periode Januari 2022 ini. Program ini hanya bisa dinikmati oleh konsumen umum yang membeli unit secara on the road saja. Sementara itu persyaratan dapat dibaca langsung di situs resmi Wahana Honda.

   Baca Juga: Viral, Kawasaki Ninja ZX-25R Kawin Silang Dengan Sepeda

Sebagai tambahan informasi, Honda CBR250RR ditawarkan dalam tiga varian. Varian standar menggunakan mesin lama ditawarkan mulai Rp 61,6 juta. Sedangkan varian SP dengan mesin baru ditawarkan mulai Rp 72,7 juta dan varian Quick Shifter ditawarkan mulai Rp 76,7 juta.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id