Viral, Kawasaki Ninja ZX-25R Kawin Silang Dengan Sepeda

Viral, Kawasaki Ninja ZX-25R Kawin Silang Dengan Sepeda

 

Kawasaki Ninja ZX-25R termasuk motor yang viral hadir di pertengahan tahun 2020 lalu. Kali ini motor tersebut kembali viral, bukan karena motornya saja tetapi karena modifikasinya. Alih-alih memiliki sebuah bodi belakang yang sporty, tampilan sebuah sepeda justru menghiasi bagian belakangnya.

Sepeda Kawasaki Ninja ZX-25R ini pertama kali diketahui lewat Instagram Arro di @arro_gantz. Arro dikenal sebagai pemilik Kawasaki Ninja ZX-25R Cafe Racer pertama di Indonesia. Kali ini Arro kembali membuat heboh netizen dengan adanya motor yang menyambung dengan sepeda.

   Baca Juga: Cicilan Benelli Panarea, Sebulan Mulai Rp 700 Ribuan

Jika dilihat sekilas, Sepeda Kawasaki Ninja ZX-25R ini memiliki lampu depan, fairing, windshield hingga tangki yang sangat mirip dengan motor aslinya. Hanya saja jika ditengok ke bawah, bagian mesin empat silindernya tidak terlihat. Sementara bagian ban masih cukup mirip hanya saja tidak menggunakan suspensi upside down.

Sepeda Kawasaki Ninja ZX-25R

Bagian tangki ke belakang barulah sisi sepeda muncul dengan jelas. Mulai dari sadel, crank, hingga ke roda belakang benar-benar komponen sebuah sepeda. Sehingga jika sepeda Kawasaki Ninja ZX-25R ini dilihat dari depan, tidak akan terlihat seperti sebuah motor modifikasi sepeda.

   Baca Juga: Naik Rp 150 Ribuan, Simak Harga Terbaru Honda Vario 125 dan 150

Dengan hilangnya mesin empat silinder, membuat sepeda Kawasaki Ninja ZX-25R itu harus digerakkan dengan menggowes. Oleh karenanya, bukan lagi menggunakan tenaga kuda untuk menjalankan sepeda-motor tersebut, melainkan tenaga manusia. Bagaimana menurut Anda? Apakah konsep ini cukup menarik?

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id