Honda PCX Series Punya Tempat Parkir Khusus di Mall Yogyakarta

Honda PCX Series Punya Tempat Parkir Khusus di Mall Yogyakarta
Selasa, 11 Januari 2022 10:20
Brian

Jika biasanya lahan parkir khusus motor hanya disediakan untuk kapasitas besar alias moge, kali ini sedikit berbeda. Karena Honda PCX Series bisa mendapatkan parkir khusus di salah satu mall di Yogyakarta. Hal ini pertama kali diketahui lewat akun Instagram Astra Motor Yogyakarta di @hondaistimewaid.

Dalam unggahan Instagram tersebut, disebutkan Honda PCX Series memiliki lokasi parkir khusus di Plaza Ambarukmo. Mall ini berlokasi di Jalan Laksda Adisucipto No. 80, Ambarukmo, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Selain parkirnya yang khusus, ternyata pemilik motor tidak dikenakan biaya alias gratis.

   Baca Juga: Awal 2022, Honda CBR150R Alami Kenaikan Harga, Ini Daftar Lengkapnya

"Spesial untuk dulur-dulur pengguna Honda PCX Series, kini telah hadir PCX Exclusive Parking yang bisa diakses secara GRATIS!," tulis kepsen Instagram @hondaistimewaid.

Parkir Khusus Honda PCX

Dengan kepsyen tersebut, bisa diartikan semua varian Honda PCX bisa menikmati fasilitas parkir khusus tersebut. Artinya dari PCX generasi pertama, PCX 160, hingga PCX Hybrid yang menjadi varian termahal tetap dapat menikmatinya. 

   Baca Juga: Fasilitas Balap Jalanan di Ancol Akan Siap Dirilis

Sebagai tambahan informasi, biasanya fasilitas parkir motor khusus hanya tersedia untuk mesin-mesin besar. Biasanya jenis motor ini diizinkan untuk parkir di depan mall atau di depan lobby. Jenis motor yang diizinkan untuk parkir di fasilitas tersebut harus memiliki mesin lebih dari 500 cc.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.