Honda PCX Series Punya Tempat Parkir Khusus di Mall Yogyakarta

Honda PCX Series Punya Tempat Parkir Khusus di Mall Yogyakarta

 

Jika biasanya lahan parkir khusus motor hanya disediakan untuk kapasitas besar alias moge, kali ini sedikit berbeda. Karena Honda PCX Series bisa mendapatkan parkir khusus di salah satu mall di Yogyakarta. Hal ini pertama kali diketahui lewat akun Instagram Astra Motor Yogyakarta di @hondaistimewaid.

Dalam unggahan Instagram tersebut, disebutkan Honda PCX Series memiliki lokasi parkir khusus di Plaza Ambarukmo. Mall ini berlokasi di Jalan Laksda Adisucipto No. 80, Ambarukmo, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Selain parkirnya yang khusus, ternyata pemilik motor tidak dikenakan biaya alias gratis.

   Baca Juga: Awal 2022, Honda CBR150R Alami Kenaikan Harga, Ini Daftar Lengkapnya

"Spesial untuk dulur-dulur pengguna Honda PCX Series, kini telah hadir PCX Exclusive Parking yang bisa diakses secara GRATIS!," tulis kepsen Instagram @hondaistimewaid.

Parkir Khusus Honda PCX

Dengan kepsyen tersebut, bisa diartikan semua varian Honda PCX bisa menikmati fasilitas parkir khusus tersebut. Artinya dari PCX generasi pertama, PCX 160, hingga PCX Hybrid yang menjadi varian termahal tetap dapat menikmatinya. 

   Baca Juga: Fasilitas Balap Jalanan di Ancol Akan Siap Dirilis

Sebagai tambahan informasi, biasanya fasilitas parkir motor khusus hanya tersedia untuk mesin-mesin besar. Biasanya jenis motor ini diizinkan untuk parkir di depan mall atau di depan lobby. Jenis motor yang diizinkan untuk parkir di fasilitas tersebut harus memiliki mesin lebih dari 500 cc.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id