Honda Segarkan CRF1100L Africa Twin Adventure Sport, Fitur Kian Berlimpah

Honda Segarkan CRF1100L Africa Twin Adventure Sport, Fitur Kian Berlimpah

 

Honda melalui PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan sejumlah ubahan pada CRF1100L Africa Twin Adventure Sport untuk pasar Indonesia. Motor bergaya petualang tersebut kabarnya mendapatkan beberapa fitur canggih terbaru. Nah, apa saja yang ditawarkan dari Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sport ini?

Fitur anyar yang tersemat pada Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sport di antaranya adalah adjustable windscreen dengan desain baru. Memiliki lima level pengaturan, fitur ini diklaim mampu meningkatkan visibilitas pengendara serta memberikan perlindungan dari angin.

Tak hanya itu, panel instrumen digitalnya kini didukung dengan Android Auto guna mempermudah pengendara mengintegrasikan smartphone dengan motor. Fitur lain yang dimiliki Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sport antara lain adalah 6 poros Inertial Measurement Unit (IMU), Honda Selectable Torque Control (HSTC), tiga level Wheelie Control, Cornering ABS, Apple Car Play, koneksi Bluetooth, cruise control, dan G switch.

Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports

Urusan performa, Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sport mengandalkan mesin 1.084 cc, 4-Tak, parallel twin-cylinder, dan pendingin cairan. Tenaga yang dihasilkannya sebesar 73 kW pada 7.500 rpm serta torsi 103 Nm pada 6.000 rpm.

Mesin Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sport turut didukung dengan pengaplikasian 4+2 riding mode untuk memberikan kebebasan bagi pengendara memilih mode yang sesuai dengan jalanan, yaitu mode tour, urban, gravel, dan off-road. Sementara itu, dua riding mode tambahan dapat diatur sendiri oleh pengendara sesuai kebutuhannya dalam berkendara.

"CRF1100L Africa Twin Adventure Sports hadir dengan beragam fitur terbaru untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa dan menyenangkan bagi pecinta adventure di Indonesia saat menaklukan tantangan perjalanan jauh di berbagai medan, baik on-road ataupun off-road," ujar Thomas Wijaya, Marketing Director PT AHM.

Lantas, berapakah harga dari motor ini? Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sport dipasarkan dengan warna Tricolor seharga Rp 620.774.000 untuk tipe manual dan Rp 659.897.000 tipe DCT on the road Jakarta.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id