Honda Sementara Tak Melayani Pesanan CRF250 dan 9 Model Ini

Honda Sementara Tak Melayani Pesanan CRF250 dan 9 Model Ini
Senin, 8 Agustus 2022 14:00
Benny Averdi

Pabrikan motor Honda tengah mengalami kendala pada proses produksi beberapa motornya. Sebanyak 10 model yang terkendala adalah Honda ADV150, MSX125, Monkey 125, Hunter Cub 125, CRF250L, CRF250 Rally, Forza, Rebel 250, Rebel 500, dan Rebel 110.

   Baca Juga: Biaya Engine Flush di Mesin Motor, Mulai Rp 25 Ribuan

Dilansir dari bikersrepublic.com, pihak Honda menyatakan bahwa penangguhan sepuluh model ini disebabkan gangguan pada sistem logistik mereka.

Honda Rebel dan CB650R

“Berbagai faktor jadi penyebabnya, seperti infeksi virus Corona baru yang meningkat di beberapa negeri, kemacetan transportasi laut dan pelabuhan di seluruh dunia serta kekurangan pasokan semikonduktor dan komponen yang tertunda,” jelas pihak pabrikan berlogo sayap tersebut.

Tak hanya itu, faktor regulasi knalpot di domestik Jepang pun turut memengaruhi produksi. Meski demikian, pihak Honda belum memastikan hingga kapan kondisi ini akan berlangsung. 

   Baca Juga: 5 Langkah Pemeriksaan Radiator Motor, Bisa Lakukan Sendiri di Rumah

Namun, pihaknya akan menginformasikan perkembangan terbaru mengenai hal ini ke dealer-dealer dan berharap dapat segera memenuhi keinginan konsumen.

Belum diketahui pula, apakah kondisi ini hanya berpengaruh pada pasar domestik Jepang saja atau juga ke pasar global.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.