Honda ST125 Dax Rilis di Indonesia, Harga Rp 81 Jutaan

Honda ST125 Dax Rilis di Indonesia, Harga Rp 81 Jutaan

 

PT Astra Honda Motor (AHM) menambah produk motor ikoniknya ke Indonesia melalui kehadiran Honda ST125 Dax. Model ini melengkapi line-up segmen motor hobi Honda seperti Super Cub C125, CT125, dan Monkey yang sudah lebih dulu dipasarkan. Nah, apa saja yang ditawarkan dari Honda ST125 Dax?

Hadir sejak 1969, Honda ST125 Dax mengusung tampilan khas dari generasi pertama yang menggunakan rangka T-shape. Keiichi Yasuda selaku President Director AHM mengatakan motor ini dihadirkan dengan tetap mempertahankan tampilan generasi pertama. Kehadiran motor ikonik untuk berkendara santai ini diklaim didukung mesin yang kuat dan lincah, serta fitur dan teknologi modern.

"Kami menghadirkan Honda ST125 Dax yang ikonik dan memberikan sensasi nostalgia. Model ini memiliki daya pikat tersendiri sebagai bagian dari gaya hidup dan hobi bagi pecinta sepeda motor di Indonesia," ujar Yasuda dalam keterangan resmi pada Senin (8/8).

Honda ST125 Dax

Di segi performa, Honda ST125 Dax mengandalkan mesin 125 cc, SOHC, dan berpendingin udara. Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut sebesar 6,6 kW pada 7.000 rpm dan torsi 10,4 Nm pada 5.000 rpm. Keluaran tenaga ini dipadu sistem transmisi 4-percepatan.

Urusan harga, Honda ST125 Dax dibanderol sebesar Rp 81.750.000 on the road Jakarta dengan dua pilihan warna, yakni Pearl Nebula Red dan Pearl Cadet Gray. Kabarnya, motor ini bakal dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

"Secara spesial, kami hadirkan produk ini secara perdana pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, dan kami mengajak Anda hadir di sana untuk melihat serta menjawab rasa penasaran terhadap produk ikonik ini," kata Yasuda.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id