Honda Vario 160 Resmi Dijual di Jakarta-Tangerang, Harga Lebih Mahal?

Honda Vario 160 Resmi Dijual di Jakarta-Tangerang, Harga Lebih Mahal?

 

PT Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang siap memasarkan All New Honda Vario 160. Sesi pengenalan skutik sporty tersebut diadakan pada Jumat (18/2) secara daring. Usai diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada awal Februari lalu, Wahana mengklaim skutik tersebut sudah dipesan hingga ribuan unit.

Olivia Widyasuwita sebagai Head of Marketing Wahana membeberkan angka pesanan yang telah diterima untuk Honda Vario 160. "Saat ini kami sudah menerima pesanan sebanyak 1.650 unit," ujar Olivia.

   Baca Juga: Perbandingan Spek Mesin Honda Vario 160 dan PCX 160, Apa Bedanya?

Data penjualan Wahana menunjukkan  Honda Vario bisa diterima konsumen dengan baik. Sepanjang 2021 lalu,  Honda Vario all series membukukan jumlah penjualan yang baik hingga 51.000 unit di Jakarta-Tangerang.

Honda Vario 160

Kehadiran generasi terbaru Honda Vario 160 dengan beragam pembaruan diharapkan Wahana dapat memenuhi keinginan konsumen melalui sensasi berkendara nyaman serta teknologi terbaik. Nah, berapakah banderol harga skutik tersebut untuk pasar roda dua Jakarta-Tangerang?

   Baca Juga: Intip Harga Terbaru Kawasaki Ninja ZX-25R Februari 2022, Ada Kenaikan?

All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan banderol sebesar Rp 25.962.000 tipe CBS dan Rp 28.662.000 tipe ABS on the road (OTR) DKI Jakarta. Pada tipe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red. Sedangkan, untuk tipe ABS tersedia warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id