Ini Spesifikasi Vespa Listrik yang Dikendarai Sandiaga Uno
Vespa Listrik

Ini Spesifikasi Vespa Listrik yang Dikendarai Sandiaga Uno

 

Vespa konversi listrik karya dari Elders Elettrico diapresiasi langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa skuter konversi listrik yang ia jajal bakal dilelang pada gelaran Vespa World Days (VWD) 2022 pada 9-12 Juni di Peninsula Island, Bali.

"Pada kesempatan ini kita menyambut era pariwisata baru dengan kendaraan listrik yang ikut menumbuhkan suatu inisiatif dan inovasi agar kita bangkit untuk kepulihan sektor ekonomi kreatif,” kata Sandiaga dikutip dari Antara.

   Baca Juga: Cegah Rusak, Lakukan Hal Ini pada Lubang Kunci Motor!

Vespa Listrik

Sandi menambahkan bahwa Elders Elettrico melahirkan sebuah produk konversi kendaraan bermotor bensin menjadi kendaraan listrik yang ramah lingkungan dan menjadi green energy.

   Baca Juga: Harga Terbaru Jajaran Motor Matic Honda per Juni 2022, Ada Kenaikan!

Vespa konversi listrik yang diberi sentuhan warna biru tersebut memiliki spesifikasi baterai Lithium-ion 21700 60V 19Ah dengan motor Eletricco V1. 12 1,2Kw Disc Brake serta controller Eletricco Square Wave 50a. 

Skuter ini bisa menjangkau jarak 70-80 km dengan Mode Eco. Sedangkan, kecepatan maksimalnya antara 50-55 km/jam.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id