Enea Bastianini Tidak Terlalu Berambisi Soal Perebutan Kursi Tim Pabrikan

Enea Bastianini Tidak Terlalu Berambisi Soal Perebutan Kursi Tim Pabrikan

 

Pembalap asal Italia, Enea Bastianini tidak terlalu berambisi untuk memperebutkan kursi tim pabrikan Ducati untuk musim MotoGP 2023. Dirinya mengaku hanya ingin tampil sebaik mungkin saat di lintasan.

Melansir dari Tuttomotoriweb, Enea Bastianini mengatakan untuk ke depan belum diketahui dirinya akan bersama tim pabrikan Ducati atau tidak. Saat ini yang terpenting baginya adalah harus lebih konsisten lagi agar mendapatkan hasil yang baik.

   Baca Juga: Berkenalan dengan Chip Semikonduktor yang Bikin Inden Motor Jadi Lebih Lama

Enea Bastianini, Gresini Racing MotoGP 2022

"Masa depan? Untuk saat ini saya belum menandatangani kontrak dengan Ducati tetapi saya tahu seperti apa masa depan saya. Saya pikir saya akan bertahan dengan Ducati, tetapi saya tidak tahu tim mana," kata Enea Bastianini.

   Baca Juga: Ride and Camp Royal Enfield: Serunya Motoran dan Kemah Bersama

Lebih lanjut, Bastianini menuturkan baginya yang terpenting saat ini ialah terus menunjukkan kualitas. Caranya dengan memenangkan balapan serta mengoleksi poin untuk kejuaraan.

"Saya terus bekerja, bagi saya yang terpenting adalah memiliki paket yang bagus dan menjadi pembalap yang mampu bertarung untuk saat ini. Untuk saat ini tidak masalah, saya sudah memiliki motor yang bagus dan saya harus cepat di segala kondisi, baik dengan tim pabrikan maupun dengan satelit,” terangnya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id