Enea Bastianini Tidak Terlalu Berambisi Soal Perebutan Kursi Tim Pabrikan

Enea Bastianini Tidak Terlalu Berambisi Soal Perebutan Kursi Tim Pabrikan
Senin, 6 Juni 2022 06:00
Ruslan Abdul Gani

Pembalap asal Italia, Enea Bastianini tidak terlalu berambisi untuk memperebutkan kursi tim pabrikan Ducati untuk musim MotoGP 2023. Dirinya mengaku hanya ingin tampil sebaik mungkin saat di lintasan.

Melansir dari Tuttomotoriweb, Enea Bastianini mengatakan untuk ke depan belum diketahui dirinya akan bersama tim pabrikan Ducati atau tidak. Saat ini yang terpenting baginya adalah harus lebih konsisten lagi agar mendapatkan hasil yang baik.

   Baca Juga: Berkenalan dengan Chip Semikonduktor yang Bikin Inden Motor Jadi Lebih Lama

Enea Bastianini, Gresini Racing MotoGP 2022

"Masa depan? Untuk saat ini saya belum menandatangani kontrak dengan Ducati tetapi saya tahu seperti apa masa depan saya. Saya pikir saya akan bertahan dengan Ducati, tetapi saya tidak tahu tim mana," kata Enea Bastianini.

   Baca Juga: Ride and Camp Royal Enfield: Serunya Motoran dan Kemah Bersama

Lebih lanjut, Bastianini menuturkan baginya yang terpenting saat ini ialah terus menunjukkan kualitas. Caranya dengan memenangkan balapan serta mengoleksi poin untuk kejuaraan.

"Saya terus bekerja, bagi saya yang terpenting adalah memiliki paket yang bagus dan menjadi pembalap yang mampu bertarung untuk saat ini. Untuk saat ini tidak masalah, saya sudah memiliki motor yang bagus dan saya harus cepat di segala kondisi, baik dengan tim pabrikan maupun dengan satelit,” terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.