Intip Serunya Balap Off-Road di Ajang Yamaha Enduro Challenge

Intip Serunya Balap Off-Road di Ajang Yamaha Enduro Challenge

 

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sukses mengadakan kompetisi enduro bertajuk SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge di kawasan Hambalang Jungle Land, Sentul, Bogor pada 1-2 Oktober 2022. 

Acara tersebut berjalan dengan seru dan lancar meski sempat diguyur hujan lebat. Ajang ini juga tentunya menjadi wadah bagi profesional dan komunitas sebagai bLU cRU Private Racer maupun bLU cRU Pro Racer yang memiliki passion racing untuk menyalurkan hobi. 

   Baca Juga: Perbandingan Harga Kawasaki Ninja ZX-25R Baru dan Lama, Beda Berapa?

Yamaha

Terdapat tiga kategori kelas yang diadakan yakni WR 155R Advance (14 km) untuk rider profesional, WR 155R Community A (11 km), dan WR 155R Community B (8 km).

OtoRider berkesempatan menyusuri beberapa wilayah Hambalang sekaligus melihat serunya aksi para pembalap melintasi medan yang luar biasa. "Semoga acara ini terus berlanjut hingga beberapa seri," ujar salah satu peserta. 

Yamaha

   Baca Juga: Hilangkan Gredek, Ini Biaya Pasang Kampas Ganda Pantekan Motor Matic

Tak hanya pria, ada juga wanita yang turut serta dalam ajang ini pada kelas Community. Acara semakin seru dengan adanya musik yang turut memeriahkan di tengah para peserta berlomba. Selain itu, Yamaha juga memberikan pengalaman menarik dengan menawarkan servis gratis.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id