Husqvarna Rilis EE 3, Motor Trail Listrik untuk Anak

Husqvarna Rilis EE 3, Motor Trail Listrik untuk Anak

 

Beragam produsen otomotif mengeluarkan kendaraan listriknya menyambut era elektrifikasi. Kali ini, perusahaan otomotif Swedia, Husqvarna meluncurkan motor trail EE 3 2023. Motor mungil tersebut diperuntukkan bagi anak-anak yang gemar dengan kendaraan off-road.

EE 3 hadir dengan baterai lithium-ion 648-Wh. Namun, Husqvarna tidak mencantumkan waktu pengoperasian sel daya atau interval pengisian ulang, tetapi mereka menyatakan bahwa telah memiliki fitur pengisian cepat.

      Baca juga: Lengkapi Jajaran Skutik Hybrid, Yamaha Rilis Grande 125

Dilansir dari RideApart, motor elektrik mini ini menghasilkan tenaga sebesar 3,8 kW (5,1 dk) dipadu enam mode berkendara yang dapat membantu orang tua menyesuaikan powerband dengan tingkat pengalaman pengendara.

Husqvarna EE 3 2023

Tidak seperti motorcross pada umumnya, drivetrain listrik pada motor ini menghilangkan kebutuhan akan kopling serta meluruskan kurva belajar untuk bintang motocross pemula. Husqvarna mengganti tuas kopling dengan tuas rem belakang. Dua rem digerakkan dengan tangan menawarkan pengendara yang sedang berkembang lebih banyak kontrol di atas roda sebesar 10 inci.

    Baca Juga: Deretan Merek Motor yang Bakal Meramaikan Ajang IMOS 2022

Husqvarna EE 3 2023

Sebelumnya, Husqvarna juga sudah mengeluarkan motor trail EE 5 bertenaga 5 kW (6,7 dk). Motor ini memiliki part suspensi WP XACT dan shock belakang WP serta roda depan berukuran 12 inci. Dalam kondisi reguler, paket daya 907-Wh EE 5 dapat bertahan selama dua jam. 

Namun, Husqvarna belum merilis detail harga dari EE 3 2023. Kabarnya, motor ini akan segera meluncur ke showroom lokal Husqvarna.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id