Jadi Lokasi Ke-15, TVS Resmikan Dealer Baru di Karawang

Jadi Lokasi Ke-15, TVS Resmikan Dealer Baru di Karawang

 

PT TVS Motor Company Indonesia terus memperkuat layanannya kepada konsumen di Tanah Air. Terbaru, TVS meresmikan dealer anyar di Regional Jawa Barat, yakni Karawang. Lokasi ini diklaim memiliki potensi pembeli loyal produk TVS.

Dealer baru TVS di Karawang itu menjadi jaringan ke-15 dari keseluruhan yang dibangun pada awal 2021. Dealer ini berlokasi di kawasan Jalan Raya Syeh Quro No. 23, Palumbonsari, Karawang Timur. TVS pun menawarkan layanan sales dan service di dealer tersebut.

   Baca Juga: Pantauan Harga Terbaru Kawasaki Ninja ZX-25R (September 2022)

Peresmian dealer anyar ini di antaranya turut dihadiri oleh J Thangarajan selaku Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia dan Mulyana yang merupakan Pemilik Dealer TVS Karawang. Mulyana mengatakan wilayah Karawang cukup unik, sehingga memerlukan strategi khusus. Keberagaman jenis motor dan harga dinilainya bakal jadi kunci untuk menarik hati konsumen.

Dealer baru TVS di Karawang

"Pembukan dealer Karawang diharapkan membawa angin segar, mengingat pihak TVS pusat sudah memproyeksikan varian-varian yang akan masuk," kata Johan Kartawidjaja, Pimpinan Main Dealer wilayah Jawa Barat.

   Baca Juga: Alasan Shell Tidak Jual BBM RON 90 Setara Pertalite

Di sisi lain, Rizal Tandju sebagai DGM Marketing PT TVS Motor Company Indonesia mengatakan pihaknya memiliki strategi khusus untuk menjaga ekosistem dealership. Salah satunya dengan lebih fleksibel.

"Lebih fleksibel sih, kita akan support keramaian dalam bentuk online maupun offline yang tentunya setiap wilayah akan berbeda temanya, serta menjaga ketersediaan unit dan sparepart. Sehingga, kerja sama dengan dealer dapat lebih harmonis," ucap Rizal.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id