Jadwal Buka dan Tutup GIIAS Surabaya 2022, Weekend Lebih Cepat

Jadwal Buka dan Tutup GIIAS Surabaya 2022, Weekend Lebih Cepat

 

Surabaya, Jawa Timur menjadi kota tujuan rangkaian pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 selanjutnya. Berlokasi di Grand City Convex, pameran tersebut terselenggara mulai 14-18 September. Nah, pukul berapa pameran otomotif tersebut buka dan tutup?

GIIAS Surabaya 2022 dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada hari kerja dan 10.00 – 21.00 WIB saat akhir pekan. Harga tiket masuk ke acara ini sebesar Rp 20.000 (Rabu-Jumat) dan Rp 30.000 (Sabtu-Minggu). Tiket masuk pameran pun hanya dijual secara online melalui aplikasi GIIAS Auto360.

   Baca Juga: Royal Enfield Scram 411 Kian Dekat ke Indonesia, Harga Rp 80 Jutaan

"Penting bagi GAIKINDO untuk memberikan informasi dan edukasi yang tepat kepada seluruh masyarakat mengenai teknologi otomotif masa depan, terutama tentang kendaraan listrik. Khususnya di Jawa Timur yang merupakan salah satu kekuatan industri otomotif nasional, akan menjadi faktor kuat yang akan dapat mempercepat tercapainya ekosistem industri kendaraan listrik di Indonesia," kata Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

GIIAS Surabaya 2022

GIIAS Surabaya 2022 menghadirkan 13 merek mobil dengan membawa teknologi terkini dan produk terbaru yang beberapa di antaranya akan memamerkan kendaraan listrik. Selain itu, terdapat tiga merek motor yang terdiri dari Honda, Benelli, dan Keeway.

   Baca Juga: Tips Merawat Suspensi Upside Down pada Motor, Lakukan 2 Hal Ini!

"Masyarakat Jawa Timur dapat merasakan secara langsung teknologi kendaraan terbaru di area test drive selama pameran GIIAS Surabaya berlangsung. Kami berharap antusiasme dan keingintahuan dari masyarakat dapat dipenuhi pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya tahun ini," kata Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

GIIAS Surabaya 2022

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id