Keeway Shiny 150 Meluncur Di IIMS 2022, Harga Rp 24 Jutaan

Keeway Shiny 150 Meluncur Di IIMS 2022, Harga Rp 24 Jutaan

 

PT Benelli Motor Indonesia resmi merilis produk skuter matic terbaru, Keeway Shiny 150. Sesi peluncuran ini digelar di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIIMS ) Hybrid 2022 yang berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Jumat (1/4).

Keeway Shiny 150 diklaim mengusung tampilan klasik tetapi kekinian yang dihadirkan untuk pribadi yang selalu ingin tampil beda dan elegan. Meski memiliki tampang produk yang sederhana, namun motor ini dikatakan tetap menjaga citarasa mewah.

   Baca Juga: Wakili Gaya Hidup Premium, Honda Beri Penyegaran Rebel dan CB650R

Keeway Shiny 150 Meluncur di IIMS

Dari segi mesin, Keeway Shiny 150 mengusung mesin DOHC dengan sistem pembakaran injeksi yang diklaim dapat membuat pengendara nyaman dalam menemani aktivitas sehari-hari. Lalu, berapa bandrol harganya?

   Baca Juga: GALERI: Motor Listrik Bergaya Skutik Maxi, Yamaha E01

"Harga untuk on the road Jakarta Rp 24,3 juta. Rp 24,5 juta on the road Jawa Barat," ucap Steven Kentjana Putra, Presiden Direktur Benelli Motor Indonesia.

Tampilan Keeway Shiny 150 semakin menarik dengan adanya aksesoris yang dijual terpisah yaitu windshield dan box. "Khusus untuk pembeli di IIMS 2022 kita akan langsung kasih gratis windshield dan box," ujar Steven.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id