Wakili Gaya Hidup Premium, Honda Beri Penyegaran Rebel dan CB650R

Wakili Gaya Hidup Premium, Honda Beri Penyegaran Rebel dan CB650R
Kamis, 31 Maret 2022 14:00
Thio Pahlevi

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada dua produk big bike-nya, yakni Rebel dan CB650R. Tampilan warna anyar dipadu beragam fitur dan teknologi modern diklaim kian memperkuat kesan modern serta stylish yang mampu memberikan kebanggaan bari para pecinta big bike Honda di Tanah Air.

Pada Honda Rebel, tampil kian stylish melalui pilihan warna yang kian beragam. Warna Graphite black, Matte Jeans Blue Metallic hadir melengkapi varian warna Matte Axis Gray Metallic pada model ini. Rebel sendiri tetap mengusung desain timeless dan beragam fitur canggih yang kini diperkaya dengan tampilan semakin stylish.

   Baca Juga: Bisakah Pelek dan Ban Baru Honda Genio 2022 Dipasang di Model Lama?

Di sisi lain, Honda CB650R mengusung konsep Neo Sport Cafe. Motor ini memiliki kombinasi warna terbaru Candy Chromosphere Red dengan dominasi warna merah pada bodi dengan front fender berwarna hitam yang semakin memperkuat tampilan sensasi sporty pada model ini.

Honda Rebel dan CB650R

Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM mengatakan beragam pilihan terbaru big bike Honda ini dihadirkan untuk mewakili karakter dan gaya hidup premium sesuai ekspresi jati diri yang berkelas tinggi. Menurutnya, antusiasme konsumen terhadap jajaran big bike Honda sangat baik.

   Baca Juga: Dibanderol Rp 999 Ribu, Apa Saja Keunggulan SHAD SH44 Top Case?

"Sejak kami menghadirkan big bike Honda pada tahun 2015 di Indonesia, antusiasme konsumen terhadap jajaran big bike Honda sangat baik. Kami ingin terus dapat mewujudkan impian akan motor besar yang membanggakan melalui pilihan yang semakin beragam terutama pada big bike Rebel dan CB650R. Kami berharap hal ini dapat memberikan kebanggaan yang mengekspresikan identitas dan gaya hidup pengendaranya," ujar Thomas.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.