Kian Kental Aura Klasik Modern, Yamaha Beri Pilihan Warna Baru XSR 155

Kian Kental Aura Klasik Modern, Yamaha Beri Pilihan Warna Baru XSR 155
Kamis, 13 Januari 2022 11:20
Thio Pahlevi

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali memberikan penyegaran pada salah satu produk naked sport-nya. Usai Vixion R, kini giliran XSR 155 yang mendapatkan balutan warna baru. Nah, kira-kira apa saja pilihan warna teranyar dari Yamaha XSR 155?

Yamaha XSR 155 kini hadir dengan kelir Matte Dark Blue Authentic dan livery Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary. Mengusung konsep Wanderlust Nature untuk menunjang kegemaran ride to nature, XSR 155 Matte Dark Blue Authentic diklaim mampu memenuhi hasrat penggunanya menembus setiap sisi keindahan tempat yang natural. Selain itu, menambah kebanggaan dengan tampilannya yang bergaya dan merepresentasikan tren gaya hidup terkini.

   Baca Juga: Yamaha Vixion R Dapat Warna Baru, Harga Rp 32 Jutaan

Di sisi lain, XSR 155 livery Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary melengkapi line up motor edisi spesial perayaan 60 tahun kiprah Yamaha di ajang balapan Grand Prix dunia. Sebelumnya, Yamaha telah lebih dulu menyematkan livery khusus ini pada MX King 150, All New Aerox 155 Connected/ABS, All New R15M Connected-ABS, dan R25 ABS.

Warna Baru Yamaha XSR 155

"Memulai awal tahun ini kami menyuguhkan pilihan terbaru bagi konsumen dengan meluncurkan XSR 155 Matte Dark Blue Authentic dan XSR 155 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery. Sangat cocok untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen yang menyukai tampilan sport heritage yang dilengkapi fitur dan teknologi modern. Penggunanya pun semakin enjoy dan bangga berkendara dengan XSR 155 warna dan livery baru ini yang kehadirannya kian memperkuat karakter motor ini," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM.

   Baca Juga: Melintasi Jalan Off-Road Bisa Pakai Motor Trail Standar?

Lantas, bagaimana dengan harganya? Yamaha XSR 155 warna baru tersebut dibanderol sebesar Rp 36.905.000 untuk Matte Dark Blue Authentic serta Rp 37.505.000 untuk livery Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.