Yamaha Vixion R Dapat Warna Baru, Harga Rp 32 Jutaan

Yamaha Vixion R Dapat Warna Baru, Harga Rp 32 Jutaan

 

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran warna untuk Vixion R. Motor naked sport tersebut kini hadir dalam dua pilihan warna anyar, yakni Matte Black dan Matte Red. Lantas, bagaimana tampilan terbaru dari Yamaha Vixion R tersebut?

Balutan kelir Yamaha Vixion R Matte Black dan Matte Red diklaim mengangkat konsep sporty, simple, dan luxury mewakili karakter pengendara yang ingin terlihat sporty namun tetap elegan. Pada Vixion R Matte Black didominasi warna hitam, lengkap dengan aksen emas dan merah di bodi motor.

   Baca Juga: Pantauan Harga Terbaru Yamaha Aerox 155 per Januari 2022, Ada Kenaikan?

Sementara itu, Vixion R Matte Red ditandai dengan perpaduan warna merah dan hitam. Pada bagian lampu depan dan visor kini dibalut warna hitam, sedangkan buritan berwarna merah. Penyematan grafis baru juga disebut menjadikan tampilan Vixion R Matte Red lebih ekspresif.

Yamaha Vixion R 2022

"Kali ini bagi para penggemar Vixion R, memperoleh kesempatan istimewa terlebih dahulu untuk memiliki warna baru Matte Black dan Matte Red. Tampil sporty dan elegan dengan tetap mempertahankan identitas Vixion yang melegenda lebih dari satu dekade, serta didukung fitur dan teknologi modern merupakan keunggulan motor ini yang dapat menjadi pilihan terkini konsumen sebagai partner berkendara," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM.

   Baca Juga: Berkenalan dengan Aprilia SR GT yang Mejeng Di Ajang EICMA 2021

Berbekal warna barunya itu, berapakah harga dari Yamaha Vixion R? Motor ini dipasarkan dengan banderol sebesar Rp 32.180.000 on the road Jakarta.

Yamaha Vixion R 2022

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id