Kolaborasi dengan Royal Enfield, EIGER: Tren Touring Makin Diminati

Kolaborasi dengan Royal Enfield, EIGER: Tren Touring Makin Diminati

 

Berkendara menggunakan sepeda motor saat ini menjadi gaya hidup para pecinta roda dua. Sejumlah apparel pun menjadi salah satu penunjang gaya hidup pengguna sepeda motor. Salah satunya EIGER yang baru saja meluncurkan produk perlengkapan dan apparel berkendara berkolaborasi dengan Royal Enfield.

Dengan kolaborasi tersebut, EIGER dan Royal Enfield meyakini tren berkendara sepeda motor akan semakin diminati. Hal tersebut disampaikan oleh Eddi Brokoli selaku Brand Ambassador EIGER Adventure. Menurutnya daya jelajah manusia saat ini semakin jauh yang membuat tren touring juga bertumbuh.

   Baca Juga: EIGER Kolaborasi Royal Enfield Luncurkan Apparel dan Perlengkapan Motor

"Trennya riding dan touring jarak jauh ini dalam lima tahun terakhir semakin gencar dilakukan. Karena semakin banyak destinasi yang dapat dilalui oleh mobil dan motor. Ditambah juga dengan daya jelajah saat ini yang semakin jauh, sehingga semakin banyak destinasi wisata yang dapat didatangi," ujar Eddi Brokoli dalam peluncuran EIGER x Royal Enfield secara daring, Senin (14/2).

Touring Royal Enfield

Menurut Eddi meskipun dalam dua tahun ini terdapat pandemi virus Covid-19, namun daya jelajah penggemar motor tidak berkurang. Terlebih Indonesia memiliki keindahan yang sangat banyak. Sehingga menantang para pecinta touring untuk mendatangi dan menikmati keindahannya.

   Baca Juga: Pantauan Harga Baru Honda Sonic 150R dan Suzuki Satria F150

"Apalagi di dua tahun ini, meski ditengah pandemi, akses orang luar negeri dibatasi. Justru kita wisatawan lokal semakin sering menjelajah. Indonesia memiliki banyak dan kaya akan tempat-tempat untuk didatangi," pungkas Eddi Brokoli.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id