Konfirmasi, NEX Series Jadi Motor Paddock Suzuki Ecstar di Mandalika

Konfirmasi, NEX Series Jadi Motor Paddock Suzuki Ecstar di Mandalika
Selasa, 15 Februari 2022 14:00
Brian

Seperti tak ingin kalah dari Honda, Suzuki menunjukkan taringnya dalam mendukung tim balap mereka. Kali ini Suzuki Indonesia memberikan lima unit motor kepada tim Suzuki Ecstar. Pemberian ini merupakan bentuk dukungan kepada para pembalap yang siap memberikan penampilan terbaiknya di MotoGP Mandalika.

Lima unit skutik yang diberikan terdiri dari dua unit NEX II dan 3 unit NEX Crossover. Kelima skutik tersebut sudah dinikmati Joan Mir dan Alex Rins dalam tes pramusim pekan lalu. Pemilihan jenis motor ini didasari oleh kebutuhan para pembalap dalam menunjang aktivitas mereka selama di area sirkuit.

   Baca Juga: Daftar Pilihan Warna Lengkap Yamaha All New NMax 155, Ada Apa Saja?

Teuku Agha selaku Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan pihaknya sangat senang Suzuki Ecstar bisa ke Indonesia. Pihaknya akan menyambut semangat tim balap dengan memberikan dukungan. Salah satunya lewat penyediaan 5 unit motor NEX II dan NEX Crossover.

Motor Paddock Suzuki Ecstar Suzuki NEX Series

"Tentunya kami menyambut semangat mereka dengan memberikan dukungan, seperti menyediakan 5 unit sepeda motor yaitu NEX II dan NEX Crossover untuk keperluan mereka di dalam paddock sirkuit. Kami memahami kebutuhan mereka terhadap sepeda motor yang lincah, maka dari itu NEX II dan NEX Crossover sanggup memenuhinya,” ujar Teuku Agha dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: EIGER Kolaborasi Royal Enfield Luncurkan Apparel dan Perlengkapan Motor

Motor paddock Suzuki NEX Series yang digunakan Joan Mir dan Alex Rins juga memiliki livery spesial Suzuki Ecstar. Selain itu kedua pembalap memiliki motor masing-masing lengkap dengan nomor balapnya. Uniknya pada livery motor, tersemat sebuah desain batik yang menjadi ciri khas Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.