KTM 390 Adventure Dapat Pembaruan, Apa Saja yang Berubah?

KTM 390 Adventure Dapat Pembaruan, Apa Saja yang Berubah?

 

KTM 390 Adventure mendapatkan sejumlah ubahan di segi tampilan serta fitur. Motor bergaya petualang tersebut kabarnya mendapatkan grafis anyar. Nah, apa saja yang berubah dari KTM 390 Adventure tersebut?

Selain grafis baru, KTM 390 Adventure kini memiliki kontrol traksi yang telah ditingkatkan. Fitur tersebut menawarkan dua mode, yakni Off-Road dan Street. Pada mode Off-Road, titik pemicu untuk sistem diatur sedikit lebih lembut dan kurang sensitif, memungkinkan putaran roda belakang dalam jumlah terbatas dan memudahkan pengendalian di permukaan licin.

   Baca Juga: Dianggap Terlalu Cepat Ke MotoGP, Di Giannantonio Ucap Hal Tak Terduga

Ketika dalam mode Off-Road dan pengendara terjatuh atau mesin motor mati, ECU KTM 390 Adventure akan tetap dalam mode yang sama seperti saat dinyalakan. Sehingga, pengendara tidak perlu mengatur ulang kontrol traksi dari mode Street jika mesin berhenti sejenak.

KTM 390 Adventure 2022

Di bagian kaki-kaki, KTM 390 Adventure dibekali dengan pelek ukuran 19 inci di depan dan 17 inci di belakang yang dibalut ban Continental TKC 70. KTM mengklaim pelek lima palang baru lebih kaku dan lebih tangguh dibandingkan dengan pelek enam palang sebelumnya.

   Baca Juga: Ukuran Bagasi Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Muat Berapa Banyak?

Urusan performa, KTM 390 Adventure menggunakan mesin 373 cc, satu silinder, dan berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan sebesar 43 dk dan torsi 37 Nm. Keseluruhan tenaga ini dipadu transmisi 6-percepatan, lengkap dengan assist & slipper clutch.

Sumber: Paultan

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id