Ukuran Bagasi Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Muat Berapa Banyak?

Ukuran Bagasi Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Muat Berapa Banyak?

 

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected resmi meluncur di Indonesia pada Senin (17/1). Sebagai produk Classy Yamaha, motor baru ini diklaim memiliki desain simple dan modern yang menjadikannya lebih stylish serta semakin berkelas. Hadir sebagai sebuah skutik, bagaimana dengan urusan akomodasi Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, khususnya di segi kapasitas bagasi?

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected disebut memiliki bagasi yang terbesar di kelasnya. Motor dengan varian LUX serta NEO ini mempunyai ruang penyimpanan berukuran 17,8 liter. Selain itu, terdapat Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang di bagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka.

Bagasi Yamaha Fazzio Hybrid-Connected LUX dan NEO

   Baca Juga: Dianggap Terlalu Cepat Ke MotoGP, Di Giannantonio Ucap Hal Tak Terduga

Lebih lanjut, Yamaha juga membekali Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Double Hook Carabiner. Komponen tersebut merupakan gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner, sehingga lebih praktis dan aman saat membawa banyak barang.

Bagasi Yamaha Fazzio Hybrid-Connected LUX dan NEO

"Sebagai produsen sepeda motor global, Yamaha memiliki komitmen untuk terus berinovasi dalam upaya mendukung perubahan kebutuhan dan tren gaya hidup pelanggan setia kami. Maka, kami menghadirkan model baru yang dikembangkan secara khusus. Melalui desain gaya yang unik, konsep cerdas, dan trendi yang menampilkan konsep kategori baru kami, Classy Yamaha. Hal yang sangat penting untuk diperhatikan adalah bahwa Classy tidak hanya berarti klasik tetapi juga berkelas," ujar Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

   Baca Juga: Piaggio 1 Feng Chen Wang, Gabungan Tradisi Tiongkok dan Gaya London

Urusan harga, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected NEO dengan tampilan warna glossy dipasarkan seharga Rp 21.700.000 on the road Jakarta. Sedangkan, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected LUX dengan tampilan matte dibanderol sebesar Rp 22.000.000 on the road Jakarta. Motor ini sudah dapat dibeli di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia mulai Januari 2022.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected  LUX dan NEO

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id