Ukuran dan Tipe Ban Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Seberapa Besar?

Ukuran dan Tipe Ban Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Seberapa Besar?
Selasa, 18 Januari 2022 17:00
Thio Pahlevi

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected resmi mengaspal di Indonesia pada Senin (17/1). Skutik bergaya klasik ini hadir dalam dua pilihan varian, yakni LUX dan NEO. Varian LUX memiliki tampilan warna elegan dan premium yang mendukung gaya hidup modern. Sedangkan, NEO mempunyai warna sporty sesuai karakter anak muda yang easy going dan aktif.

Keseluruhan tampilan tersebut didukung dengan kaki-kaki, khususnya ban yang terlihat gambot. Lantas, berapa ukuran ban Yamaha Fazzio Hybrid-Connected?

   Baca Juga: Januari 2022, Berikut Harga Terbaru Honda ADV150

Berdasarkan data spesifikasi, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, baik varian LUX maupun NEO sama-sama menggunakan pelek ukuran 12 inci. Pelek tersebut dibalut ban ukuran 110/70 47L di depan serta belakang. Kedua ban ini pun sudah memakai tipe tubeless.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected

"Sebagai produsen sepeda motor global, Yamaha memiliki komitmen untuk terus berinovasi dalam upaya mendukung perubahan kebutuhan dan tren gaya hidup pelanggan setia kami. Maka, kami menghadirkan model baru yang dikembangkan secara khusus. Melalui desain gaya yang unik, konsep cerdas, dan trendi yang menampilkan konsep kategori baru kami, Classy Yamaha. Hal yang sangat penting untuk diperhatikan adalah bahwa Classy tidak hanya berarti klasik tetapi juga berkelas," ujar Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

   Baca Juga: Daftar Harga Motor Matic Suzuki Januari 2022, Apa Saja Pilihannya?

Urusan harga, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected NEO dengan tampilan warna glossy dipasarkan seharga Rp 21.700.000 on the road Jakarta. Sedangkan, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected LUX dengan tampilan matte dibanderol sebesar Rp 22.000.000 on the road Jakarta. Motor ini sudah dapat dibeli di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia mulai Januari 2022. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.