Kymco Rilis Skutik Gambot Terbaru, X-Town CT 300

Kymco Rilis Skutik Gambot Terbaru, X-Town CT 300

 

Kymco merilis skutik premium anyar bernama X-Town CT 300. Motor ini disinyalir cocok menjadi pesaing Honda Forza dan Yamaha XMAX. Sebelumnya, Kymco memang sudah memiliki X-Town 250i yang juga dipasarkan di Tanah Air. Lantas, apa saja yang ditawarkan Kymco X-Town CT 300?

Kalau dilihat dari segi tampilan, motor ini punya dimensi gambot dengan garis bodi tegas namun tetap elegan, tidak kalah dengan pesaingnya. Bisa dilihat dari bagian depan, tampak menggunakan windshield clear berukuran tinggi besar dipadu headlamp LED dan DRL yang terkesan sporty.

   Baca Juga: Sesuai Karakter, Simak Inspirasi Modifikasi Honda ADV160 'Xplorer'

X-Town CT 300

Beralih ke bagian belakang, dimensi motor terkesan cukup lebar dengan paduan bentuk reflektor berisi lampu rem dan sein yang juga ukurannya besar. Bagian dek pijakan kaki Kymco X-Town CT 300 ini dibuat rata sehingga berbeda dengan Forza dan XMAX. Jadi, desain motor ini menawarkan ruang kaki yang lebih lega.

Soal performa, motor ini dibekali mesin berkapasitas 276 cc dan sudah standar Euro 5. Mesin tersebut punya spesifikasi 2-katup, SOHC, berpendingin cairan dengan sistem injeksi, dan mampu menghasilkan tenaga 22,5 dk pada 7.500 rpm serta torsi 24 Nm di 6.500 rpm.

X-Town CT 300

Motor tersebut memiliki kapasitas tangki bensin sebesar 10,5 liter. Posisi lubang pengisiannya ada di balik tebeng bodi depan. Tinggi joknya mencapai 790 mm dengan total bobot motor keseluruhan seberat 198 kg. Kemudian, juga ada bagasi luas yang bisa memuat sebuah helm full face serta sudah dilengkapi dengan lampu.

Bagian kaki-kaki, motor ini pakai pelek berdiameter 13 inci dengan dibalut ban ukuran 120/70 di depan dan 150/70 di belakang. Sistem pengereman sudah cakram 2 piston di kedua rodanya. Suspensi depan pakai tipe teleskopik 37 mm dan belakang suspensi ganda adjustable.

X-Town CT 300

Bicara fitur, semua sistem penerangan sudah pakai lampu full LED. Kemudian, ada sistem ABS dual-channel dan traction control serta USB charger 5V 2A, ala-ala motor kekinian. Motor ini baru tersedia untuk pasar Eropa dalam dua varian warna, yaitu Blue Garda dan Dossena Gray dengan harga jual setara Rp 70 jutaan.

Sumber:Kymco

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id