Makna 4 Varian Baru All-New Royal Enfield Classic 350, Apa Artinya?

Makna 4 Varian Baru All-New Royal Enfield Classic 350, Apa Artinya?
Sabtu, 26 Februari 2022 12:50
Thio Pahlevi

Royal Enfield memperingati hari jadi ke-122 tahun dengan meluncurkan generasi terbaru Classic 350. Mengusung nama All-New Royal Enfield Classic 350, motor tersebut diklaim kini ditingkatkan lebih jauh demi memberikan pengalaman berkendara yang kian mulus dan halus. Nah, apa saja pilihan varian serta warna yang tersedia dan berapa banderol harganya?

Royal Enfield Classic 350 tersedia dalam empat pilihan varian baru dan sembilan kombinasi warna. Keempat varian tersebut terdiri dari seri Classic Chrome, Classic Dark, Classic Signals, dan Halcyon. Keseluruhan varian All-New Royal Enfield Classic 350 ini pun memiliki makna tersendiri. Lalu, apa artinya?

   Baca Juga: Triumph Indonesia Rilis Tiger Sport 660, Harga Rp 340 Jutaan

Pada varian Classic Chrome merupakan edisi premium yang menonjol. Seri Chrome memiliki warisan sejati dari masa lalunya dengan lencana tangki mencolok yang dihiasi oleh Royal Enfield era 1950-an. Varian ini memiliki dua pilihan warna tangki, yakni Chrome Red dan Chrome Bronze.

All-New Royal Enfield Classic 350 2022

Sementara itu, varian Classic Dark merupakan interpretasi gaya muda, urban, dan kustom pada Classic 350. Hadir dalam warna Stealth Black dan Gunmetal Grey, motor ini dilengkapi pelek alloy serta ban tubeless.

   Baca Juga: Gahar! Honda Vario 160 Pakai Pelek Jari-Jari dan Livery Africa Twin

Classic Signals tersedia dalam balutan warna Marsh Grey dan Desert Sand guna merayakan asosiasi sejarah Royal Enfield dengan angkatan militer. Masing-masing sepeda motor ini dilengkapi lencana serta grafik dan juga memiliki nomor unik yang akan terpampang di tangki.

Terakhir, varian Halcyon. Sesuai namanya, Classic 350 varian ini adalah perayaan warisan Classic dan mencerminkan tampilan klasik retro yang megah. Motor ini tersedia dalam tiga pilihan guratan warna, yaitu Hijau, Abu-abu, dan Hitam.

All-New Royal Enfield Classic 350 2022

Berikut pilihan warna dan daftar harga lengkap All-New Royal Enfield Classic 350:

1. Classic Chrome (Chrome Red dan Chrome Bronze) Rp 110,4 juta.
2. Classic Dark (Stealth Black dan Gunmetal Grey) Rp 109,8 juta.
3. Classic Signals (Marsh Grey dan Desert Sand) Rp 107,9 juta.
4. Halcyon (Hijau, Abu-abu, dan Hitam) Rp 105 juta. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.