Gahar! Honda Vario 160 Pakai Pelek Jari-Jari dan Livery Africa Twin

Gahar! Honda Vario 160 Pakai Pelek Jari-Jari dan Livery Africa Twin

 

All New Honda Vario 160 belum berusia genap sebulan sejak diluncurkan pada awal Februari lalu. Namun demikian, sejumlah inspirasi modifikasi telah banyak ditemukan. Beragam konsep pun tersedia, mulai dari bergaya sport hingga adventure.

Inspirasi modifikasi All New Honda Vario 160 salah satunya datang dari seorang perancang desain asal Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia bernama Julak Sendie Design (JSD). Dalam karyanya, JSD melakukan modifikasi digital bertema 'Street Adventure'.

   Baca Juga: Hadiri Peluncuran Tim Mooney VR46 Racing, Rossi: Motornya Sangat Indah

Modifikasi pada All New Honda Vario 160 ini diklaim JSD menggabungkan konsep street yang ada pada Honda BeAT Street dan konsep adventure Honda ADV150 serta Africa Twin. Ubahan pertama yang dapat dengan jelas terlihat terletak pada penggunaan setang telanjang serta speedometer serupa BeAT Street.

Modifikasi Honda Vario 160

Selanjutnya, bagian kaki-kaki diubah menggunakan konsep adventure. Hal ini diperkuat dengan pemakaian ban model dual-purpose, suspensi depan upside down, dan pelek jari-jari mirip seperti yang digunakan pada Honda X-ADV. Namun, pelek tersebut dikelir menggunakan warna emas.

   Baca Juga: Perbandingan Spek Mesin Honda Vario 160 dan PCX 160, Apa Bedanya?

Terakhir, bagian jok juga dimodifikasi serupa Honda ADV150 serta area bodi dikelir dengan warna mengikuti model Africa Twin. Guna menunjang perjalanan menjelajah, di bagian belakang terdapat top box untuk menyimpan barang bawaan. 

Bagaimana menurut Anda hasil modifikasi digital ini? Tertarik menjadikannya inspirasi?

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id