Makna Dominasi Putih pada Vespa x Justin Bieber

Makna Dominasi Putih pada Vespa x Justin Bieber
Jumat, 26 Agustus 2022 08:55
Thio Pahlevi

Produk edisi terbatas Vespa x Justin Bieber resmi hadir di pasar roda dua Tanah Air. Skuter tersebut diperkenalkan oleh PT Piaggio Indonesia pada Rabu (24/8). Secara desain, Vespa ini mengusung tampilan yang didominasi warna putih, mulai dari bodi, sadel, hingga peleknya.

Lantas, apa sebenarnya makna dibalik pemilihan warna putih tersebut? Vespa ini kabarnya dirancang dan didesain secara pribadi oleh sang penyanyi. Selain itu, kecintaan Bieber pada Vespa disebutkan sudah bukan menjadi rahasia lagi.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Lengkap Husqvarna Norden 901, Tenaga Tembus 105 dk

Glamor dan tak lekang oleh waktu, Vespa baru rancangan Justin Bieber diklaim mencerminkan kreativitasnya yang selalu hadir setiap kali ia memimpikan suatu keunikan yang menjadi inspirasi murni.

Vespa edisi Justin Bieber

"Saya mencintai Vespa, dan bekerjasama dengan merek klasik ini sangat keren. Mampu mengekspresikan diri, baik melalui seni, musik, visual, atau estetika, mampu menciptakan sesuatu dari nol - itu adalah bagian dari diri saya. Pada akhirnya tujuan dalam menciptakan dan mendesain adalah untuk selalu menampilkan keunikan diri Anda pada berbagai hal," ujar Bieber dalam keterangan resmi.

   Baca Juga: 5 Motor Honda Terlaris di GIIAS 2022, Terjual Hingga Ribuan Unit

Selain balutan di bodi, logo merek dan grafisnya turut dikelir putih. Hal tersebut dikatakan sebagai sebuah perbedaan yang ingin ditunjukan Bieber pada desain ini untuk mewujudkan dorongan kreatif, semangat, dan kekuatan – nilai-nilai yang dimiliki oleh Bieber dan Vespa.

Vespa edisi Justin Bieber

Lantas, berapakah banderol harganya? Ayu Hapsari selaku PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia pun memberikan penjelasan lengkap.

"Vespa ini sudah resmi launching di Indonesia. Harganya Rp 73 juta OTR Jakarta. Untuk jumlahnya limited pastinya," ujar Ayu kepada OtoRider pada Rabu (24/8).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.