Pemulihan Berjalan Lancar, Marc Marquez Segera Kembali ke Trek?

Pemulihan Berjalan Lancar, Marc Marquez Segera Kembali ke Trek?
Jumat, 26 Agustus 2022 09:35
Thio Pahlevi

Marc Marquez disinyalir bakal segera kembali ke lintasan sirkuit usai absen cukup lama karena menjalani pemullihan cedera lengan. Setelah pemeriksaan, pembalap andalan Repsol Honda tersebut terus menunjukkan perkembangan yang positif. Marquez pun dirumorkan bakal ambil bagian dalam sesi tes resmi di Misano, Italia pada September mendatang.

Dr. Sanchez Sotelo dari Mayo Clinic yang menangani pemulihan Marquez memberikan perkembangan terbaru. Menurutnya, kondisi Marquez terus membaik. Bahkan, kondisi tulangnya dikatakan telah benar-benar sembuh.

   Baca Juga: Tips Memilih Lokasi Parkir Agar Bodi Motor Tetap Kinclong

"Hari ini saya berkesempatan untuk menilai Marc Marquez terkait operasi yang baru saja dilakukan di Mayo Clinic. Untungnya, Marc Marquez telah mendapatkan kembali rentang gerak yang baik dan juga pulih dengan baik dalam hal otot. Dia menjalani sinar X dan CT scan hari ini yang menunjukkan bagaimana tulang telah benar-benar sembuh," kata Dr. Sanchez Sotelo dikutip dari GPOne.

Francesco Bagnaia dan Marc Marquez

Sebelumnya, Alberto Puig selaku Manajer Tim Repsol Honda berharap Marquez bisa segera kembali ke lintasan balap. Akan tetapi, ia tak ingin terburu-buru meminta Marquez bertarung di sisa kompetisi musim ini. Setidaknya, ia mau Marquez turut ambil bagian dalam sesi tes di Misano pada September nanti.

   Baca Juga: Perbedaan Kaliper 2 Piston dan 4 Piston pada Motor, Lebih Pakem Mana?

"Akan menjadi masalah jika dia tidak ikut tes Misano. Jika tulangnya ada di tempatnya, dia bisa balapan lagi. Kami harus menunggu dan melihat. Saya tidak berpikir dia siap untuk balapan, tetapi jika dia bisa siap untuk tes, bahkan bukan untuk seratus putaran sehari, namun empat putaran saja, itu akan sangat penting," kata Puig dikutip dari GPOne.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.