Mau Ganti Kulit Jok Motor? Harganya Mulai Rp 65 Ribuan

Mau Ganti Kulit Jok Motor? Harganya Mulai Rp 65 Ribuan
Selasa, 26 April 2022 14:00
Ruslan Abdul Gani

Perawatan sepeda motor tidak hanyak mesin dan bodi saja yang harus diperhatikan, tetapi ada komponen lain juga yaitu salah satunya jok motor. Seiring pemakaian, jok motor umumnya mengalami beberapa perubahan seperti sobek pada bagian kulit dan terasa sudah keras.

Ketika kulit jok sudah sobek tentunya bikin tampilan motor jadi tidak enak dipandang. Apalagi saat jok basah pun busa menyimpan air. Sehingga ketika diduduki bisa bikin celana basah karena rembesan air. Biar tidak kejadian seperti itu, sebaiknya lakukan penggantian kulit jok baru di bengkel spesialis jok. Lantas, berapa sih harga ganti kulit jok?

   Baca Juga: Vario 160 Tak Memiliki Fitur Kick Starter, Honda Ungkap Alasannya

“Kalau untuk ganti kulit mulai dari Rp 65 ribu sampai Rp 250 ribu, tergantung dari jenis kulit yang dipilih,” kata Arief Syarifudin, Pemilik Arie Jok Motorsport saat disambangi OtoRider.

Ganti Kulit Jok Motor

Lebih lanjut dijelaskan Arie, selain dari busa, ternyata empuk atau tidaknya jok motor ditentukan dari kualitas kulit jok. Seperti pada kulit jok yang sudah berumur biasanya sudah tidak elastis. Efeknya saat dipakai riding, jok motor jadi terasa keras.

   Baca Juga: Pakai Mesin Baru, Berikut Spek Lengkap Harley-Davidson Sportster S

Selain itu, Arie Jok Motorsport ini tidak hanya menerima ganti kulit jok saja, tetapi juga mengerjakan yang lain. Di antaranya seperti modifikasi jok dengan berbagai model dan membuat jok yang keras menjadi empuk.

Nah, bagi yang berminat mengubah dan ganti kulit jok bawaan bisa kunjungi langsung alamatnya di Jalan Masjid Fathul Ghofur No.55, Bulak Sereh, Cibubur, Jakarta Timur dengan nomor telepon 082125390117.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.