Mau Test Ride Motor Baru? Ini Cara dan Persyaratannya

Mau Test Ride Motor Baru? Ini Cara dan Persyaratannya

 

Ajang OTORIDER Test Ride Festival bekerja sama dengan INDOCOMTECH sudah dimulai dan akan berlangsung dari 22-26 Juni di JCC Senayan, Jakarta. Di acara tersebut, Anda juga bisa menjajal deretan motor-motor terbaru dari berbagai merek.

Tercatat ada lima merek motor yang bisa di-test ride, mulai dari mesin bensin hingga listrik. Merek tersebut terdiri dari Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Royal Enfield, dan Smoot. Lalu, bagaimana cara untuk bisa test ride motor?

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Lengkap TVS XL100, Unggulkan Akomodasi

Mau Test Ride Motor Baru

Cara yang pertama tentunya harus membeli tiket masuk INDOCOMTECH. Untuk harga tiketnya bisa anda dapatkan seharga Rp 25.000.

Kemudian, setelah masuk ke dalam INDOCOMTECH bisa langsung menanyakan lokasi test ride pada panitia. Untuk lokasinya ada di belakang, lebih tepatnya area parkir mobil.

Mau Test Ride Motor Baru

   Baca Juga: VIDEO: Racikan Insinyur Tesla! Quest Atom Alpha - Review dan Tes

Setelah sampai lokasi, Anda bisa langsung mendatangi booth OTORIDER Test Ride Festival. Kemudian, langsung saja melakukan scan barcode untuk mengisi biodata diri dan motor apa saja yang ingin dijajal. Peserta hanya bisa memilih dua motor saja. Akan tetapi, jika ingin mencoba motor lainnya, Anda harus registrasi ulang kembali.

Apabila registrasi sudah selesai dan berhasil, bisa langsung mencoba motornya dengan menunjukan bukti registrasi dan SIM C. Selain itu, untuk persyaratannya, pada saat test ride harus menggunakan riding gear seperti helm dan sepatu.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id