Suzuki Pajang 3 Motor Baru di OTORIDER Test Ride Festival 2022

Suzuki Pajang 3 Motor Baru di OTORIDER Test Ride Festival 2022

 

Pameran Indocomtech bekerja sama dengan OTORIDER Test Ride Festival 2022 resmi dibuka hari ini, Rabu (22/6). Ajang tersebut memamerkan beragam produk teknologi dari total 75 perusahaan yang terlibat. Tak hanya itu saja, ada juga pabrikan otomotif ternama ikut ambil bagian. 

Salah satunya Suzuki yang membawa tiga display motor, yaitu Nex Crossover, GSX-150R, dan Gixxer SF 250. Rudi Wahyono selaku Marketing Suzuki PT Indobuana Auto pun memberikan penjelasannya.

   Baca Juga: Rem Belakang Vespa Matic Keras dan Kurang Pakem, Ini Tips Mengatasinya

"Pada pameran Indocomtech kita membawa tiga display kendaraan dan ada promo menarik," katanya saat ditemui OtoRider di Senayan, Jakarta pada Rabu (22/6).

Display Suzuki di Indocomtech

Bicara promo, Suzuki menawarkan berbagai pilihan seperti cicilan yang rendah dengan uang muka (DP) mulai dari Rp 1 jutaan serta memberikan souvenir menarik.

"DP Rp 1 juta itu bisa dapat GSX-150, promonya masih sama khusus motor sport itu ada tambahan jaket eksklusif," tambahnya.

   Baca Juga: Harga Baru Honda Sonic 150R dan Suzuki Satria F150 per Juni 2022

Selain itu ada yang menarik, Anda disuguhkan dengan test ride kendaraan roda dua yang terletak di belakang Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan pameran Indocomtech 2022 dan ingin mencoba keseruan test ride berbagai pabrikan ternama bisa langsung berkunjung. Pameran ini dilaksanakan selama lima hari, mulai 22-26 Juni 2022. Adapun harga tiketnya dibanderol sebesar Rp 25.000 per orang.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id