Mau Trabasan di Can-Am City? Ini yang Harus Diperhatikan

Mau Trabasan di Can-Am City? Ini yang Harus Diperhatikan

 

PT Andalan Maritim Indonesia (BRP Indonesia) sebagai distributor Can-Am resmi membuka Can-Am City yang berlokasi di Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Tempat ini sendiri dibangun untuk menjadi wadah para komunitas berkumpul serta mendukung kegiatan dari Can-Am Off-Road Safari. Lantas, syarat apa saja yang harus dipenuhi? 

Can-Am City

"Nanti setiap orang yang ingin masuk akan ada track briefing terlebih dahulu. Nanti ada captain yang menentukan tempat yang ingin digunakan," kata Adrian Suriantio, Can-Am Product Manager saat ditemui di Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (8/10).

Tersedia empat pilihan lintasan dengan tingkat kesulitan berbeda, mulai dari Beginner, Intermediate, Advance, sampai dengan Extreme. "Bagi yang mau mencoba akan ada sertifikasi untuk naik tingkatan. Misal mulai dari beginner, mau naik kelas lagi ke intermediate sampai extreme," tambahnya. 

Can-Am City

Sementara itu bagi yang ingin mencoba tak perlu repot membawa berbagai peralatan off-road. Sebab, Can-Am sendiri sudah menyiapkannya di lokasi. Namun, ada batasan usia jika ingin menjajal track tersebut. 

"Safari hanya bawa badan sama baju ganti, semuanya sudah kita siapkan. Makanan, fasilitas termasuk asuransi. Untuk batasan usia yang membawa kendaraan itu 16 tahun dan penumpang 12 tahun," paparnya. 

Saat ini berbagai komunitas mobil atau motor bisa menjajal track Can-Am City dan merasakan keseruan saat menerabas berbagai rintangan yang ada. 

Can-Am City

"Komunitas mobil Jeep, motor trail silakan untuk main. Kita juga masih gratis sampai batas waktu yang tidak ditentukan," tutupnya. 

Bagi yang tak memiliki kendaraan, Can-Am juga menyediakan untuk beberapa model meliputi SSV serta ATV. Menarik bukan? 

Can-Am City

 

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id