Maxi Yamaha Day 2022 Gelar Aksi Peduli Sesama dan Kelestarian Alam

Maxi Yamaha Day 2022 Gelar Aksi Peduli Sesama dan Kelestarian Alam

 

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menutup rangkaian seri Maxi Yamaha Day 2022 di area perkemahan Paltuding-Gunung Ijen, Banyuwangi, Jawa Timur akhir pekan kemarin (26-27/11). Mengusung konsep Ride & Camp, sekitar 600 pengguna skutik Maxi Yamaha dari berbagai kota seperti Jember, Sidoarjo, Malang serta Surabaya melakukan turing menuju Banyuwangi.

   Baca Juga: Juara SuperSports 600 ARRC 2022 Beri Tips Taklukkan Sirkuit Mandalika

Acara yang berlangsung selama dua hari tersebut tidak hanya dilakukan untuk berkumpul serta berbagi hobi dan menikmati keindahan alam sambil berkemah saja. Namun, para biker bersama Yamaha juga turut melakukan kegiatan peduli terhadap lingkungan dan kelestarian alam.

Gelaran Maxi Yamaha Day 2022

Kegiatannya berupa penanaman pohon di sekitar lokasi Kawah Ijen dan dilanjut dengan pembagian bantuan sembako untuk warga sekitar. Sebagai bentuk simbolis, penanaman pohon serta pembagian sembako diberikan langsung oleh Riffany Widjaja selaku Director Sales & Marketing Yamaha PT Surya Timur Sakti Jatim dan ditemani oleh peserta yang hadir digelaran Maxi Yamaha Day 2022.

"Aksi tanam pohon ini sebagai upaya untuk terus melestarikan alam. Selain itu, gelaran Maxi Yamaha Day 2022 ini juga memperkenalkan kearifan lokal kepada para bikers dari luar kota. Bukan hanya menu, tapi budaya lain yang ada di Banyuwangi," ujar Rifany Widjaja.

   Baca Juga: Mencoba Uji Emisi Motor di Planet Ban

Gelaran Maxi Yamaha Day 2022

Setelah selesai melakukan penanaman pohon secara simbolis, para rombongan bikers dilepas langsung oleh Rifany Widjaja untuk melakukan penanaman bibit pohon di beberapa lokasi lain dan melakukan pembagian sembako kepada warga sekitar Kawah Ijen.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id